Triangle bagus, plot twist ny jg bagus. Kalau suka film setipe ini coba nonton film judulnya Coherence.
Kalo suka comedy crime kayak glass onion, murder mubarrak, the game night,bodies bodies bodies cobain REUNION (2024) sm SEE HOW THEY'D RUN (2022). Pembuhunan berbumbu komedi, ada twist nya lumayan buat ngisi waktu nunggu yg twistnya nampol.
cinecrib the night of emg agak boring yess... Yg bocil? Yg stay close maksudnya gan? Nah aku blm nonton tell me what you sae. Big mouth ya ampir sma lah kayak mouse. Bnyak drama nya, tp lumayan bikin penasaran.
Kalo aku malah mouse bosen, gak sampe abis krn kayak dah ketebak jalan cerita sm twist nya. Kalo Big Mouth (setipe) berhasil nonton sampe akhir. Nah kalo The Outsider bagus ceritanya menurutku, nonton sampe akhir, cuma eksekusi di ending nya emg kurang bgt.
FOOL ME ONCE Dari Harlan Coben jg. Ceritanya complicated. Tapi kalo udah sering nonton serial twist ketebak sih, cuma tetep seru aja di ikutin. Nah kalo SNOW GIRL, sempet membuat terkecoh sih.
Baru kelar murder mubarak kemaren. Vibe nya kayak Knives Out sm Glass Onion. dah lama gak liat kharisma kapoor comeback disini, aku berasa tua wkwkwkkw
Skrg lg nonton drakor judul nya Lies Hidden in My Garden. Alur nya lambat bgt tp krn penasaran aku terusin aja nontonnya 😂
cinecrib sama sama gan. Fool me once yg suami pura pura mati itu gak sih? Pernah liat trailer ny. Dear child jg pernah liat trailer cm blm nonton, masuk watchlist bareng snow girl dewiq85 mbahgunners The outsider aku suka bgt ceritanya, akting nya, antagonis ny misterius. Cuma sayang kirang gre
1. The Outsider 2. From 3. Stay Close 4. Defending Jacob 5. Mare of east town 6. Sharp Object 7. The woman in the house across the street from girl in the window 8. 1889 (kalo suka tipe series agak berat kayak Dark) 9. El innocente 10. The Night Agent (baca review org katanya bagus, tp yg satu in...
Monkey.D.Fero Wah thanx gan, masuk watchlist. Kalo drama korea yg skrg twist smua walaupun agak maksa kadnag twistnya. Iya bener wkwkkwkw, ini LLC hell house origin bru keluar tp aku blm nonton.
1. BLOODY REUNION ; film korea. Ttg reuni yg menjadi malapetaka. Ini agak jadul, mgkin utk sebagian org yg gak suka film jadul bakal boring. klo dah sering nonton twist bisa nebak sih kayaknya. 2. LAKE MUNGO : tipe found footage horror, tp lebih ke sad drpd horror. Twist sedikit tp lumayan. Ini bny
1. THE ANCHOR Film korea tentang pembawa berita yg kena prank call, tp trnyata... Twist nya lumayan, psychological. 2. HAVANA Film korea jg, ttg seorang istri yg d tuduh membunuh suami nya. Ini twist nya gak ketebak sih di aku pribadi.