kissmybutt007Avatar border
TS
kissmybutt007
Viral Om-Om Ngajak YouTuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Kemenhub
Viral Om-Om Ngajak YouTuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Kemenhub
Liputan6.com
~2 minutes



Liputan6.com, Jakarta Jagad dunia maya dihebohkan dengan kelakuan om-om yang secara terang-terangan ngajak ke hotel wisatawan yang juga Youtuber asal Korea Selatan.

Ceritanya begini. seorang YouTuber Korea Selatan yang dikenal dengan nama Jiah menjadi sorotan di media sosial setelah membagikan video perjalanan liburannya ke Manado dan Bunaken, dimana ia diundang oleh seorang pria lokal Indonesia yang tidak dikenal ke hotel.

Video yang diunggah pada hari Minggu (5/5) itu menjadi viral karena banyak netizen tertarik dengan momen ketika Jiah dihampiri oleh dua pria saat sedang makan di sebuah restoran.

Jiah dan kedua pria yang baru dikenal tersebut kemudian berbincang dan berbagi cerita. Jiah mengungkapkan bahwa ia sedang menuju ke Bunaken, sementara kedua pria tersebut berada di Manado karena urusan bisnis.

Salah satu dari mereka bahkan bertanya kepada Jiah di mana ia menginap. Mereka bahkan mengundang Jiah untuk bergabung ke hotel tempat kedua pria tersebut menginap.

"Kalau kamu mau mampir ke hotel, kamu boleh. Kamu boleh mampir ke hotelku," ucap salah satu dari mereka.
Ternyata Pejabat Kemenhub

Setelah ditelusuri, ternyata om-om tersebut adalah salah satu pejabat Kementerian Perhubungan. Dia adalah Kepala Kantor UPB Sangia Nibandera Kolaka, Asri Damuna.

"Memang benar ybs Asri Damuna, Kepala Kantor UPB Sangia Nibandera Kolaka," kata Juru Bicara Kementerian Perhubungan ketika dikonfirmasi Liputan6.com, Jumat (10/5/2024).

https://www.liputan6.com/bisnis/read...jabat-kemenhub



konoha punya kementrian perhubungan badan?
mnotorious19150
dragunov762mm
simsol...
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan