amekachiAvatar border
TS
amekachi
Nonton TV! Salah Satu Aktivitas Penuh Kenangan di Bulan Ramadhan #NgabuburitCerita











Nonton Televisi! Salah Satu Aktivitas Penuh Kenangan saat Bulan Ramadhan, Ngelihatin Aksi Kocak Wiro Sableng #NgabuburitCerita

Hallo agan dan sista semuanya dimari, apa kabarnya? Semoga sehat selalu di manapun dan sampai kapanpun!

Ane mau ngebahas nih acara televisi yang paling berkesan saat Ramadan. Yap, kita semua tahu bahwa Ramadan itu bulan yang spesial banget buat umat Islam. Di bulan yang penuh berkah ini, ada banyak acara TV yang khusus tayang di saat Ramadan. Nah, kali ini ane mau bahas acara yang paling berkesan menurut ane.

Salah satu aktivitas paling jadi pengalaman menarik di saat bulan Ramadhan kita mungkin adalah nonton televisi ya gansist, apalagi ada juga waktu dimana saat kecil di zaman pak presiden Gusdur dulu yang libur panjang satu bulan penuh hingga bisa dari pagi hingga hari beranjak siang asyik didepan layar televisi nonton acara anak kecil semacam film kartun, serial superhero dan anime.

Ada acara-acara televisi untuk anak-anak seperti Doraemon robot kucing yang dikirim dari abad ke 22 untuk bocah pemalas kelas 5 SD bernama Nobita, Sailor Moon yang menceritakan kisah 5 gadis berkekuatan alam dan Tata Surya. Tapi mungkin yang paling berkesan buat ane sih Ninja Jiraiya, masalahnya ini tayangan bagus namun kayaknya tidak terlihat lagi saat tahun 2000 keatas walaupun mulai muncul lagi dibeberapa saluran televisi Indonesia pada 2016 hingga sekarang.


Quote:




Kalau agan suka musik, mungkin masih ingat nonton "D'Academy" atau "D'Academy Asia". Acara yang populer sejak tahun 2016 ini memang juara banget dalam menghadirkan bakat-bakat penyanyi dangdut yang luar biasa. Mulai dari audisi, panggung kejurnas, sampai grand final, semuanya selalu bikin kita semua terhibur. Gak heran kalau acara ini selalu bikin rating TV naik setiap tahunnya.

Selain itu, ada juga acara-acara disaat Sahur Ramadan yang selalu ditayangkan di beberapa stasiun TV. Acara ini selalu bikin suasana Ramadan makin meriah. Dari sahur sampai ngabuburit, semua momen berharga di bulan Ramadan ada di acara ini. Gak cuma itu, kita juga bisa dapetin ceramah-ceramah yang inspiratif dan bermanfaat.

Nah, itu tadi beberapa acara TV yang menurut ane paling berkesan saat Ramadan. Tentunya setiap orang punya kesan yang berbeda-beda, ya. Jadi, sista dan agan punya acara favorit saat Ramadan juga? Yuk share di kolom komentar!
eno.niken
azhuramasda
krukov
krukov dan 4 lainnya memberi reputasi
5
282
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan