amekachiAvatar border
TS
amekachi
Inter Milan Bungkam Juventus di Giornata ke 23, Benjamin Pavard Pemain Terbaik!










Inter Milan Bungkam Juventus di Giornata ke 23 Liga Italia Serie-A, Benjamin Pavard Pemain Terbaik di Pertandingan Tersebut!

Beberapa hari lalu pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menyatakan dalam konferensi persnya jika pertandingan klub yang ia latih melawan Juventus pada dini hari 5 Februari 2024 waktu Indonesia ini adalah bukan merupakan sebuah pertandingan yang begitu penting. Tentu ini sangat berbanding terbalik dengan Juventus karena itu adalah salah satu peluang besar klub kota Turin ini untuk merebut posisi pertama klasemen dan meraih scudetto di akhir musim.

Namun gelar yang mungkin akan jadi satu-satunya yang bisa diperoleh untuk Juventus sekarang agak sulit ya gansist, karena tadi malam ternyata Inter Milan sukses membungkam Juventus lewat gol F. Gatti di menit ke 37.


Quote:





Inter Milan sendiri semakin menjauh dari pesaing terdekatnya, dengan mengumpulkan 57 poin, sedangkan Juve hanya memiliki 53 poin. Inter juga memiliki keuntungan dengan masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Kemenangan atas Juve juga membuat Inter Milan mencatat sejarah mahal. Mereka telah mencetak enam kemenangan beruntun sejak awal tahun, mengukir prestasi yang mengesankan. Selain itu, mereka juga memiliki lini pertahanan yang tangguh, dengan hanya kebobolan 10 gol dalam 22 pertandingan.


Quote:





Dengan hasil ini, Juve mulai memfokuskan diri pada target finis di posisi kedua, sementara Inter Milan semakin dekat untuk mengunci gelar Scudetto. Pertandingan ini tidak hanya menjadi penentu bagi Juve, tetapi juga memberikan Inter Milan kepercayaan diri dan keyakinan untuk melanjutkan perjalanan menuju gelar juara Liga Italia.

Dalam beberapa pertandingan mendatang, kita akan melihat bagaimana Inter Milan dan Juve bermain, dan apakah Nerazzurri dapat terus menjaga keunggulan mereka. Meskipun peluang untuk Juve mempertahankan gelar semakin sulit, kompetisi di Serie A tetap terbuka dan semuanya masih bisa terjadi.




Baru di pertandingan yang ke 23 ya gansist, masih banyak peluang yang tercipta dari sekitaran 15 laga lagi. Kemungkinan Juventus untuk scudetto jelas terbuka lebar walaupun sulit,

Untuk pertandingan tadi malam yang menurut Simone Inzaghi ini tidak penting itu, man off the match kemungkinan adalah Benjamin Pavard karena kontribusinya dalam menjaga lini belakang Inter dan juga ikut membantu penyerangan rekannya di pertandingan tersebut. Ini merujuk pada penilaian di laman Who Scoreyang dimana bek asal Prancis ini mendapatkan rating tertinggi dengan skor 7.55, penampilan apik Pavard yang paling terlihat adalah saat momen hampir mencetak gol dari umpan Nicola Barella.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

1
anangherman
xenoglossy
fathir.26
fathir.26 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
297
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan