0ld.schoolAvatar border
TS
0ld.school
Kang Dedi Mulyadi: Harga Beras Naik Serasa Kiamat, Skincare Naik Diem Aja


Saat ini, warga tengah dihadapkan dengan berbagai lonjakan kenaikan harga kebutuhan pangan termasuk beras. Hal tersebut juga turut menjadi perhatian Mantan Bupati Prwakarta Dedi Mulyadi atau yang akrab disapa Kang Dedi Mulyadi.

Seperti diketahui, harga beras di tanah air terus mengalami tren kenaikan. Kenaikan harga beras bahkan mencapai Rp15.500-Rp18.000 ribu per kilogram hingga membuat masyarakat menjerit karena kenaikan harga beras yang drastis.

Menanggapi kenaikan harga tersebut, Kang Dedi Mulyadi memberikan tanggapannya. Dalam unggahan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall kang Dedi mengaku telah mengecek harga beras di salah satu pasar di Subang.

Berdasarkan hasil pengeceka Kang Dedi Mulyadi stok beras biasa maupun premium harga merangkak naik mencapai Rp18 ribu per kg untuk beras premium.

Dalam video itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra tersebut pun menyindir reaksi warga yang banyak mengeluh terkait kenaikan harga beras di sejumlah wilayah Indonesia dalam beberapa pekan terakhir.

Ia juga membandingkan reaksi diam warga ketika harga sejumlah barang seperti skincare hingga rokok naik.

"Harga beras naik, ribut, dunia serasa mau kiamat tapi harga skincare naik yang tidak ada kaitannya dengan kehidupan pada diem aja. Harga handphone naik diem aja, harga rokok naik diem aja," kata Dedi Mulyadi.

Dedi lantas juga menyindir pihak yang protes dengan kenaikan harga beras namun membangun rumah hingga pabrik dengan menggusur tanah persawahan serta tidak menghargai petani.

"Makan nasi yang terbuat dari beras tapi tidak pernah menghargai sawah, tidak pernah menghargai petani, tidak pernah menghargai buruh tani," ucap Dedi.

"Terus-terusan beras harus murah tapi tiap hari perumahan, pabrik, ruko dibangun dengan menggusur sawah seolah-olah sawah tidak penting,” sambungnya kemudian.

Dedi Mulyadi menyebut kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak agar tidak terlalu meremehkan keberadaan sawah. Lantaran jika semakin berkurangnya area persawahan makan akan menurunkan angka produksi yang berimbas pada harga beras.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung mendapat berbagai tanggapan dari warganet yang melihatnya.

"Pak, yg ribut harga beras naik, gak pernah beli skincare mahal. Yg beli skincare mahal, gak akan ribut sama harga beras," kata akun @a.****27.

"Bapak.. skincare belinya sebulan sekali... Hp belinya sekali sampe rusak... Beras dipake tiap hariiii... Makan nasi tiap hariii.... Gpp sembako naik, gaji naik jg.," imbuh @ir****91.

"Beras itu kebutuhan pokok, rokok dan skincare itu keinginan. Logika pejabat kok begini ? Ga nyambung beras disandingkan dengan skincare dan rokok," cuit @ha***18.

"tuhan miskin kan diaaa.agar dia tau rasanya ributtt," timpal @th***e_.

"Mending lu diem pak, coba lu miskin bs ngomong gtu gak lu," ungkap @an****ri.



Sumber


Dasar Penjilat !!!!  emoticon-babiemoticon-fuck
novembermann
khususfilm
bukan.bomat
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
4
657
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan