Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

intermiamiAvatar border
TS
intermiami
Prabowo: Hai Koruptor Maling, Hati-Hati, Saya Akan Hilangkan Korupsi dari Indonesia
Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengingatkan para koruptor untuk berhati-hati sebab dirinya akan menghilangkan korupsi dari Indonesia. Dia meyakini kemiskinan di Indonesia bisa dihilangkan apabila korupsi betul-betul diberantas.

"Hai koruptor-koruptor, hai maling-maling, hati-hati tanggal 14 Februari (hari pemilihan capres-cawapres), rakyat Indonesia akan menyuarakan keputusannya," kata Prabowo dalam konsolidasi relawan di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, Kamis (11/1/2024).

"Saya bertekad, manakala saya menerima mandat dari rakyat, saya akan menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia. Dengan korupsi, kita hilangkan kemiskinan akan kita hilangkan dari bumi Indonesia sodara-sodara," sambungnya.

Disisi lain, dia bertekad menjadikan Indonesia negara kuat, sehingga tak dijajah kembali oleh bangsa lain. Prabowo tidak ingin bangsa Indonesia kembali menjadi kacung negara lain dan diupah rendah.

"Kita mau jadi negara yang setara dengan seluruh negara lain. Kita tidak mau diajajh kembali. Kita tidak mau jadi kacungnya bangsa lain. Kita tidak mau rakyat Indonesia terima upah murah, kita tidak mau," tuturnya.

Prabowo pun mengajak masyarakat untuk menetukan hak pilihnya di Pilpres 2024 pada 14 Februari mendatang. Dia juga meminta relawannya turun ke bawah untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Saudara-saudara, bagaimana? Cukup? Sudah mengerti? Sanggup memenangkan Prabowo-Gibran? Satu putaran?" ujar Prabowo.

https://www.liputan6.com/amp/5503150...dari-indonesia

Hai koruptor hai maling, kalian teman saya emoticon-Malu
InFide
novembermann
superman313
superman313 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
275
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan