amekachiAvatar border
TS
amekachi
Veronica Tan Kini Terjun ke Bisnis Daging Sapi Impor Lho Gansist, Ini Alasannya!











Lama Tidak Ada Kabar, Veronica Tan Kini Terjun ke Bisnis Daging Sapi Impor Lho Gansist, Ini Alasannya!

Lama tidak ada kabar semenjak perceraiannya dengan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan kini punya kesibukan baru lho gansist. Dirinya kini dikabarkan sedang asyik menggeluti salah satu hobinya berbisnis yang ia nyatakan juga dalam sebuah wawancara dengan media tanah air, detikfood hari Kamis 28 Desember 2023 dia juga berharap jika bisnisnya tersebut bisa berdampak atau berguna bagi orang lain.

Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal sebagai Ahok, terjun ke dunia bisnis daging sapi impor dengan membuka perusahaan yang diberi nama Alpha Agro Indonesia sejak tahun 2018. Menurutnya, tujuan dari bisnis ini adalah untuk memberikan dampak yang positif terutama bagi kesehatan masyarakat.


Quote:





Veronica sangat menjaga kualitas produknya dan memastikan bahwa daging impor yang dijual telah memenuhi standar keamanan dan kelayakan yang ditetapkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Produknya juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI, sehingga konsumen tidak perlu khawatir tentang kehalalan produk yang mereka beli.

Selain itu, Veronica juga menyebut bahwa Alpha Agro Indonesia menjual daging dengan kualitas premium, dengan salah satu unggulannya adalah wagyu. Produknya sudah dapat ditemukan di beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, dan Medan, serta tersedia juga melalui platform e-commerce.


Quote:





Dengan semangatnya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, Veronica Tan terus mengembangkan usaha daging sapi impor Alpha Agro Indonesia untuk memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi masyarakat Indonesia.

Inspiratif nih gansist, punya keahlian ia gunakan sepenuhnya yang berguna bagi masyarakat. Mudah-mudahan bisa jadi pendorong yang lain yang punya bakat semisal untuk lebih berkreasi lagi, suatu ilmu jika dipegang oleh orang yang benar akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi yang lain tapi begitu juga dengan sebaliknya.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
cor7
krukov
bocilura
bocilura dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.1K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan