Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4574587568Avatar border
TS
4574587568
Konvoi Tank Israel Mulai Bergerak ke Arah RS Al-Quds


REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Bulan Sabit Merah Palestina (PRCS) mengirimkan panggilan darurat dan mengatakan bahwa tank-tank Israel bergerak ke arah rumah sakit (RS) AL-Quds di Gaza. Menurut PRCS, kendaraan lapis baja ini hanya berjarak kurang dari 20 meter dari RS Al Quds.

Melaui unggahan di platform media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, PRCS mengatakan rumah sakit Al Quds, yang telah diserang oleh pasukan Israel, menampung 14.000 pengungsi. “Penembakan langsung ke rumah sakit, menciptakan kepanikan dan ketakutan ekstrem di antara 14.000 pengungsi,” kata PRCS.

Sebelumnya pasukan Israel juga sudah mengepung RS Indonesia Gaza dan RS Al-Shifa. Kementerian Kesehatan mengatakan bahwa saat pasukan Israel mengepung RS Al-Shifa, terdapat sekitar 30.000 orang di dalam kompleks rumah sakit, termasuk pasien, pengungsi dan staf medis.

Jet tempur dan tank Israel telah menembaki area di luar rumah sakit Al-Shifa selama lebih dari 12 jam tanpa jeda. Halaman rumah sakit dihantam roket pada hari Sabtu (11/11/2023) yang menyebabkan kebakaran. Peristiwa ini terjadi tak lama setelah listrik padam total.

sumber
0
372
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan