Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Novena.LiziAvatar border
TS
Novena.Lizi
Kaesang Usul Program Dana Abadi Seminari untuk Prabowo-Gibran
Kaesang Usul Program Dana Abadi Seminari untuk Prabowo-Gibran

Kamis, 02 Nov 2023 18:07 WIB


Kaesang dan Prabowo di Kertanegara. (Foto: Andhika Prasetia)

Jakarta - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bicara tentang salah satu program Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 yaitu dana abadi pesantren. Kaesang mengusulkan adanya dana abadi tak hanya untuk pesantren namun juga seminari.

"Beberapa hal yang kurang pasti kita tambahkan. Kayak kemarin katakanlah ada dana abadi pesantren, kita dari PSI harusnya nggak hanya itu aja. Pokoknya nggak hanya pesantren aja tapi untuk seluruh umat agama yang lain juga. Kita lagi minta agar itu dimajukan juga," kata Kaesang, kepada wartawan, di Benhil, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2023).

Kaesang mengatakan, meski PSI kini sudah tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), namun tidak semua visi misi Prabowo-Gibran langsung disepakati. Dia mengatakan PSI akan mendorong sejumlah program yang selaras.

"Bukan berarti semua program yang diajukan capres-cawapres kita langsung setuju, nggak juga. Kami pasti akan dorong beberapa progran yang selaras," ucapnya.

Salah satu yang didorong yakni adanya dana abadi seminari. Kaesang mengatakan selanjutnya juga mendorong adanya dana abadi untuk agama lain.

"Dana abadi seminari, jadi nggak hanya agama Islam saja. Kemarin kita juga yang Katolik juga Kristen juga. Ya makanya semua. Kita minta, cuma kita belum tahu semua. Cuma kita kan mendengar dulu. Oh kemarin yang dana abadi seminari. Oh nanti Budha, Hindu apa, sampaikan aja," jelasnya.

https://news.detik.com/pemilu/d-7016...prabowo-gibran

Ntar ada dana misionaris abadi & dana dai abadi, biar makin kenceng rebutan member masing2 server
madL99
xneakerz
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
345
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan