Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Saintifik yang Menunjukkan Bahwa Hewan Laut Dalam Memiliki Wujud Sangat Aneh



Dari hamparan laut dalam yang luas, peneliti dunia hanya mampu mengeksplorasi 5% saja. Hal ini benar adanya dan hanya laut dalam terkenal saja yang dieksplor oleh peneliti. Sedikitnya eksplorasi laut dalam dikarenakan tidak banyak daerah yang mendukung untuk peletakan wahana eksplorasi laut dalam. Sebagian besar laut dalam dengan kedalaman rata-rata 3700 meter memiliki arus yang kuat dan ombak yang ganas. Hal ini tidak memungkinkan peletakan wahana eksplorasi bawah laut.

Dibandingkan eksplorasi luar angkasa, eksplorasi laut dalam dapat terbilang jauh lebih sedikit. Padahal kehidupan di bawah laut dalam menyimpan misteri dan berbagai organisme aneh mirip seperti makhluk extra-terresterial yang belum pernah kamu amati sebelumnya. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa hasil tangkapan oleh peneliti ini ketika meneliti laut dalam. Penasaran seperti apa wujud organisme yang ada di laut dalam tersebut, mari kita cermati pada thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 hasil tangkapan dari laut dalam yang terlihat seperti makhluk ekstra teresterial. Rupanya berbagai macam makhluk di atas memiliki morfologi yang sangat unik dan terlihat sangat aneh. Hal inilah yang menjadikan berbagai makhluk laut dalam di atas tampak terlihat seperti makhluk ekstra teresterial. Kendati demikian, bentuk yang sangat spesifik tersebut ternyata adaptasi morfologi yang dilakukannya agar dapat bertahan hidup pada lingkungan laut dalam yang keras. Dari 7 makhluk hidup di atas nomor berapa yang menurutmu benar-benar mirip makhluk ekstra-teresterial? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
fachri15
azhuramasda
fathroni
fathroni dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.4K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan