dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Mengintip Suasana Hidup di Apartemen Subsidi Rusia yang Membuatmu Lebih Bersyukur



Semua negara pasti memiliki golongan masyarakat miskinnya. Namun kondisi kehidupan masyarakat miskin di tiap-tiap negara sungguh berbeda. Ada yang sangat melarat, ada yang terlihat sederhana, dan ada yang tidak terlihat miskin namun dikategorikan sebagai orang miskin karena rendahnya pendapatan perkapita. Jadi status miskin di tiap-tiap negara itu berbeda-beda. Beberapa orang miskin bahkan di negara tertentu ada yang hidup sebagai gelandangan.

Oleh karena bertumbuhnya tingkat kemiskinan di berbagai negara, Rusia sebagai contoh telah melahirkan pembangunan apartemen-apartemen bersubsidi yang diperuntukkan untuk masyarakat miskin. Dengan adanya apartemen tersebut, masyarakat miskin diharapkan bisa memperbaiki status sosialnya menjadi lebih baik lagi dan tidak lagi dipusingkan oleh biaya sewa yang mahal. Namun bagaimana kondisi apartemen tersebut?, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia pemandangannya bagaimana suasana hidup di apartemen miskin Rusia. Rupanya apartemen subsidi milik pemerintah memiliki luas ruangan yang relatif sempit dan sangat over-crowded bila terdapat keluarga yang memiliki banyak anggota. Oleh karena itu penataan ruang harus dipertimbangkan dengan matang agar semua barang bisa diletakan di dalam ruangan. Meski demikian, hidup di apartemen sebenarnya tidak seenak yang dibayangkan. Gansis akan kerepotan naik turun tangga bila mendapatkan hunian yang berada pada lantai paling atas. Di samping itu, posisi ruangan yang saling berhimpitan membuat penghuni yang memiliki tetangga menyebalkan menjadi tergerus mentalnya setiap hari. Oleh sebab itulah gansis harus senantiasa bersyukur tinggal di Indonesia meski rumah yang gansis miliki tampak sederhana.


Sumber : Disini
orangemonkey
yasyah81
sukhoipakfa
sukhoipakfa dan 19 lainnya memberi reputasi
20
6.1K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan