Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Mau Jadi Petarung Profesional, Hati-Hati Ntar Kaya Gini Gan!




Hi sobat kaskus,

Sejarah petarung profesional di dunia mencakup berbagai jenis pertandingan dan gaya bertarung dari berbagai budaya dan waktu. Berikut adalah gambaran umum tentang sejarah petarung pro di beberapa bidang populer:

Tinju: Tinju modern atau tinju profesional dapat ditelusuri kembali ke abad ke-18 di Inggris, ketika pertandingan tinju menjadi semakin populer. Pada tahun 1867, Marquess of Queensberry Rules diperkenalkan, yang menjadi aturan tinju modern yang masih digunakan hingga saat ini. Banyak petinju legendaris seperti Muhammad Ali, Mike Tyson, dan Floyd Mayweather Jr. telah mencapai ketenaran dunia melalui bakat dan prestasi mereka dalam ring tinju.

Gulat: Gulat adalah salah satu olahraga tertua di dunia, dengan sejarah yang mencapai ribuan tahun. Gulat profesional modern dikembangkan pada abad ke-19 di Amerika Serikat. Promotor seperti George Hackenschmidt dan Frank Gotch mempopulerkan gulat profesional dan mereka terkenal karena pertandingan mereka yang dramatis. Saat ini, gulat profesional masih populer dengan organisasi besar seperti WWE (World Wrestling Entertainment) yang menampilkan pertandingan-pertandingan spektakuler dengan karakter-karakter unik.



Jiu-jitsu Brasil: Jiu-jitsu Brasil adalah seni bela diri yang berasal dari Brasil dan berakar pada seni bela diri Jepang, yaitu Judo dan Jiu-jitsu. Pada tahun 1920-an, keluarga Gracie, terutama Carlos Gracie dan Helio Gracie, mengembangkan dan mempopulerkan gaya Jiu-jitsu Brasil yang fokus pada teknik grappling dan penggunaan kelincahan untuk mengalahkan lawan yang lebih besar dan kuat. Banyak petarung Jiu-jitsu Brasil terkenal seperti Royce Gracie telah memperkenalkan seni bela diri ini ke dunia melalui turnamen Ultimate Fighting Championship (UFC) pada awal 1990-an.

MMA (Mixed Martial Arts): Mixed Martial Arts atau MMA adalah olahraga pertarungan yang menggabungkan berbagai disiplin bela diri seperti tinju, gulat, Jiu-jitsu Brasil, Muay Thai, dan lainnya. MMA modern dimulai pada tahun 1993 dengan pembentukan UFC. Olahraga ini memperoleh popularitas yang besar seiring waktu dan petarung seperti Anderson Silva, Georges St-Pierre, Conor McGregor, dan Jon Jones telah menjadi ikon dalam dunia MMA.

Tentu saja, masih banyak bidang pertarungan profesional lainnya di dunia seperti kickboxing, karate, taekwondo, dan lain-lain, yang semuanya memiliki sejarah dan petarung terkenal mereka sendiri.

Namun kalau menjadi petarung pro, harus ada yang kamu harus perhatikan yaitu dibagian lengan, kaki dan terutama kupingnya.



Nah para petarung brutal ini, coba deh kamu perhatikan bagian lengan akan terlihat cukup kuat begitu juga dengan kaki, namun ada yang unik yaitu dibagian kupingnya. Kenapa bentuknya tidak seperti kuping manusia pada umumnya, terkesan bentuknya seperti jamur yang bengkak.

Nah kuping petarung yang aneh tersebut memang ada sebabnya, awalnya mereka juga bentuknya normal. Secara perlahan dengan aktifnya pertarungan maka kuping para petarung akan mendapatkan hantaman dari lawan di area kepala, tentunya sering mengenai kuping.





Hal ini sering dinamakan Cauliflower ear atau telinga kembang kol adalah kondisi medis yang disebabkan oleh cedera pada telinga, terutama pada bagian daun telinga (aurikula). Cedera ini dapat terjadi karena berbagai jenis kegiatan, seperti olahraga kontak seperti gulat atau tinju, atau karena aktivitas yang melibatkan tarikan atau tekanan pada telinga.

Cauliflower ear terjadi ketika darah dan cairan dari jaringan yang terluka atau terkilir mengalir ke dalam ruang antara tulang rawan dan kulit telinga. Jika cairan ini tidak diobati dengan benar, maka akan mengering dan menyebabkan deformasi pada tulang rawan telinga yang membuatnya terlihat seperti kembang kol.





Telinga kembang kol biasanya tidak berbahaya secara medis, namun kondisinya dapat memengaruhi penampilan seseorang. Jika terjadi perdarahan pada daun telinga, sangat penting untuk segera mendapatkan perawatan medis agar cairan dan darah yang terakumulasi dapat dikeluarkan dan mencegah terjadinya kelainan pada bentuk telinga.

Namun para petarung tersebut semakin bangga bila telinganya nampak aneh, karena ini adalah prestise tersendiri. Mereka tahu semakin banyak bertarung, maka telinga mereka akan berbeda bentuknya.



Jadi, agan ingin jadi petarung? Siap-siap telinganya kaya gitu ya gan

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 02-07-2023 10:10
bayi.kafir
6666661234
cygnus39
cygnus39 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan