Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
9 Inspirasi Logo Menarik yang Terinspirasi dari Bentuk-Bentuk Hewan di Alam Liar



Di zaman sekarang pembuatan logo kebanyakan menganut konsep simplicity yang mana logo tak lagi bergambar kompleks dan rumit. Telah bergesernya trend pembuatan logo menjadi lebih simpel dikarenakan perusahaan ingin membuat orang-orang ingin mengingatnya. Dengan menggunakan logo yang simpel maka seseorang dapat dengan mudah menghapalkan identitas dari perusahaan. Jadi logo-logo zaman dahulu yang terkesan kompleks dan rumit kini mulai ditinggalkan.

Berbagai perusahaan saat ini sudah merubah logonya menjadi logo simpel namun elegan. Jadi di samping pembuatan logo yang makin simpel, tim desainer harus memikirkan bagaimana caranya agar logo tetap terlihat elegan meski dibuat dengan elemen yang sangat simpel. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa inspirasi logo berikut ini yang terinspirasi dari uniknya bentuk-bentuk hewan di alam liar. Penasaran seperti apa elegannya logo-logo tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 9 inspirasi logo yang diambil dari bentuk-bentuk hewan di alam liar. Berbagai logo di atas mengajarkan kita bahwa perkembangan desain logo di zaman sekarang semakin simpel. Namun walaupun simpel, seorang desainer logo harus memikirkan cara agar logo terlihat elegan meskipun bentuknya sangat simpel. Selain itu logo juga harus dibuat atas filosofi mendalam agar mudah teringat di benak para pelanggan. Dari 9 inspirasi logo di atas, nomor berapa yang paling gansis sukai? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
6666661234
bukan.bomat
fathroni
fathroni dan 20 lainnya memberi reputasi
19
3.7K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan