Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surya.paloh69Avatar border
TS
surya.paloh69
Heboh Penyataan Inses Ibu-Anak, Wali Kota Bukittinggi Dilaporkan ke Polisi
Tokoh adat laporkan Wali Kota Bulittinggi soal pernyataan inses ibu dan anak/Foto: Wahyu

BUKITTINGGI - Puluhan Tokoh Adat Nagari Kurai 5 Jorong, yang terdiri dari Ninik Mamak Lembaga Adat Nagari Kurai (LANK) dan Parik Paga Nagari Kurai (PPNK) melaporkan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar ke polisi, Senin (26/6/2023).

Taufik Dt. Nan Laweh, Perwakilan Ninik Mamak LANK, menyebutkan, pelaporan Walikota Erman Safar ke polisi dilakukan pascahebohnya Wako Erman mengungkap adanya kasus inses yang diduga hoaks sehingga terjadi dugaan pembohongan

"Kasus tersebut diduga tidak pernah terjadi, namun karena disebutkan oleh seorang kepala daerah di depan sebuah forum resmi tentu masyarakat percaya. Di mana ini telah mencoreng nama daerah karena dari hasil penyelidikan sementara pihak kepolisian Polresta Bukittinggi, kasus inses hubungan badan terlarang antara anak dan ibu tersebut tidak pernah terjadi dan diduga hanyalah hayalan atau halusinasi remaja (korban) itu saja," kata Taufik Datuk.

Taufik menyayangkan Wali Kota Erman yang tidak melakukan cek dan ricek dahulu sebelum mengungkap kasus tersebut.

"Mestinya Walikota cek dan ricek dahulu ke ibunya, benar atau tidak. Jadi tidak hanya mendengar dari sebelah pihak, apalagi si anak diketahui mengalami gangguan mental dan psikis akibat kecanduan mabuk lem," Taufik Datuk menambahkan.

Proses pelaporan wali kota diawali dengan berkumpul di Lapangan Wirabraja, jalan Jendral Soedirman, Bukittinggi sekitar pukul 09.00 WIB, dilanjutkan pukul 10.00 WIB dengan jalan kaki long march sejauh sekitar 500 meter ke Polresta Bukittinggi.
Hingga pukul 12.00 WIB proses pelaporan masih berlangsung. Perwakilan rombongan pelapor diterima oleh Unit Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), lalu diarahkan ke Sat Reskrim Polresta Bukittinggi.

https://news.okezone.com/read/2023/0...rkan-ke-polisi

Ibarat d suruh klarifikasi ke maling apakah dia beneran maling ato ngga.. emoticon-Malu (S)

Dan ternyata alasannya.. emoticon-Malu (S)





emoticon-Ngacir
Diubah oleh surya.paloh69 26-06-2023 08:50
BALI999
nomorelies
aloha.duarr
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan