dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Perangko Buatan Ukraina yang Menggambarkan Situasi Ukraina Saat ini



Perang Rusia vs Ukraina masih terus berlanjut. Perang yang sudah berlangsung selama 1 tahun 4 bulan 3 minggu ini belum membuahkan hasil sama sekali. Baik pihak Rusia maupun Ukraina belum ada yang mau mengalah. Masing-masing dari mereka masih terus berseteru dan saling membunuh padahal masyarakat mereka tergolong serumpun, memiliki mayoritas suku yang sama, dan kepercayaan religi yang sama. Namun karena keputusan dari kedua presiden negara tersebut, akhirnya peperangan masih terus dilancarkan.

Meskipun Ukraina dan Rusia sama-sama telah mengalami korban berjatuhan. Tetap saja keduanya masih terus menerus mengirim pasukan untuk saling berperang. Selain itu tiap-tiap negara juga telah mengeluarkan propaganda yang dipergunakan untuk menyemangati masyarakatnya. Ambil contoh Ukraina meluncurkan beberapa perangko langka yang dijadikan bahan propaganda untuk menumbuhkan semangat bela negara. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa perangko langka berikut ini. Penasaran seperti apa makna tersirat dari perangko tersebut, mari kita amati pada thread berikut ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 perangko buatan Ukraina yang menggambarkan situasi Ukraina saat ini. Nampaknya kebencian mendalam terhadap Vladmir Putin sudah mendarah daging di kalangan masyarakat Ukraina. Mereka bahkan ingin membunuh presiden Rusia jika ada kesempatan. Media-media lokal bahkan tidak segan-segan dalam menjelek-jelekan citra Vladimir Putin dan mengharapkan beliau segera mati. Rupanya perang yang sudah berlangsung hingga 1 tahun dan 4 bulan ini sangat membekas di hati para penduduk Ukraina. Dari 5 Perangko di atas, nomor berapa yang paling kamu sukai? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
6666661234
dan.13l
provocator3301
provocator3301 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan