surya.paloh69Avatar border
TS
surya.paloh69
Dicap Gunakan Polarisasi Demi Kalahkan Ahok, Anies Baswedan: Saya Rasa Bukan Dosa...


Eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjawab tudingan bahwa dirinya adalah seseorang yang telah memanfaatkan panasnya politik karena polarisasi guna mengalahkan sosok dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dirinya dengan tegas mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar, bahkan heran mengapa hal itu malah dianggap sebagai dosa miliknya di DKI Jakarta.

Menurut Anies, justru yang hadir adalah kelompok-kelompok yang memusuhinya coba menempelkan hal itu lewat citra bahwa ia membiarkan adanya polarisasi.

"Saya rasa bukan sebagai itu (dosa). Mereka mencoba melabelkan itu (dosa)," ungkapnya dalam sebuah video dalam Youtube Metro TV, dikutip Suara Liberte, Selasa (20/6/2023).

Mantan menteri pendidikan ini justru mengatakan dirinya justru berusaha untuk meredam polarisasi untuk terjadi dalam wilayah ibu kota. Buktinya adalah bagaimana ia merespons adanya politisasi soal mayat.

Anies mengatakan dirinya langsung turun dan mendatangi tempat yang melakukan hal tersebut, ia dengan tegas menyuruh hal itu untuk tak diulangi kembali.

"Saya datang ke tempat itu, saya mengecek ke tempat itu, saya membuat surat kepada semua bahwa tidak boleh ada pernyataan dan kegiatan pelarangan sholat," tuturnya.

Diketahui, Anies Baswedan sering mendapati namanya dikaitkan dengan polarisasi hingga politik identitas, bahkan ia sampai-sampai mendapat julukan dari lawannya sebagai seorang dari Bapak Politik Identitas.

Hal ini karena sikap mantan menteri pendidikan tersebut yang dalam masa kampanye guna menjadi gubernur yang terkesan membiarkan pendukungnya melakukan tindakan ekstrem hingga memanaskan kondisi politik di DKI Jakarta.

https://liberte.suara.com/read/2023/...asa-bukan-dosa



Pak anies memang selalu suci dari dosa.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngacir
GEMPAL00
i.am.legend.
galuhsuda
galuhsuda dan 19 lainnya memberi reputasi
20
3.3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan