Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zare10Avatar border
TS
zare10
Membahas 10 Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa

Film animasi adalah bentuk seni yang menakjubkan yang telah memberikan hiburan dan hikmah bagi penonton dari segala usia. Dalam tulisan ini, kita akan membahas 10 film animasi terbaik sepanjang masa yang pasti akan membuatmu tersentuh dan terpesona.

1. The Lion King (1994)

Sebuah kisah kepahlawanan tentang seekor anak singa bernama Simba yang mencari jati dirinya. The Lion King adalah salah satu film animasi Disney terbaik yang pernah dibuat dan pasti akan memukaumu dengan lagu-lagu dan animasi yang indah.

2. Toy Story (1995)

Film animasi komedi tentang persahabatan dan petualangan antara Woody, seorang boneka koboi, dan Buzz Lightyear, seorang pahlawan luar angkasa. Toy Story merupakan film animasi pertama yang dibuat dengan teknologi CGI dan memukau penonton dari segala usia.

3. Beauty and the Beast (1991)

Sebuah kisah cinta antara seorang wanita cantik bernama Belle dan seorang pangeran yang terkutuk menjadi monster. Beauty and the Beast adalah salah satu film animasi Disney terbaik dan telah memenangkan berbagai penghargaan termasuk Academy Award untuk Film Terbaik.

Baca selengkapnya
https://gontoman.com/bagaimana-film-...epanjang-masa/
0
266
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan