Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Denny Sumargo Cukur Habis Kumisnya Dan 5 Manfaatnya Untuk Pria



                                            Denny Sumargo(Instagram.com)



Denny Sumargo berhasil membuat pangling banyak orang, salah satunya ketika dirinya yang mencukur habis semua kumis dan jenggotnya saat itu, terlihat dalam unggahan Tiktok miliknya @dennysumargo, pria yang pernah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha tersebut terlihat berbeda dan lebih awet muda.

 
Meski Denny sendiri merasa aneh dengan penampilan barunya, tapi tidak sedikit para warganet yang memberikan pujian kepada aktor berdarah Chinese tersebut, “Ganteng banget bang, mirip oppa Korea,”ujar akun @yasmine dengan emoticon tersenyum.
 
Mencukur kumis dan jenggot selain bisa membuat penampilan lebih awet muda, juga mempunyai banyak manfaat untuk pria yang dilansir dari Halodoc.com berikut ini:
 
1. Mencegah Tumbuhnya Kuman dan Bakteri

Ketika Anda tidak mencukur rambut di wajah Anda, maka bakteri dan kuman dapat berkumpul dan berkembang biak di sana. Hal ini dapat menyebabkan iritasi kulit dan jerawat. Dengan mencukur, Anda dapat membantu menjaga kulit wajah Anda tetap bersih dan bebas dari kuman dan bakteri.

2.  Mengurangi Kerutan dan Garis Halus

Rambut di wajah Anda dapat menarik kulit Anda ke bawah, sehingga membuat garis-garis halus dan kerutan muncul lebih cepat. Dengan mencukur, Anda dapat membantu mengurangi penampilan garis halus dan kerutan di wajah Anda.

3. Menjaga Kulit Lebih Halus

Mencukur juga dapat membantu menjaga kulit wajah Anda tetap lembut dan halus. Saat Anda mencukur, pisau cukur meluruhkan sel kulit mati, sehingga memungkinkan sel kulit baru untuk tumbuh. Selain itu, mencukur juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah ke kulit wajah Anda, sehingga membantu menjaga kulit tetap sehat.

4. Membuat Wajah Lebih Cerah

Ketika Anda mencukur, Anda juga menghilangkan rambut wajah yang memudar warnanya. Ini dapat membantu membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dan bercahaya. Selain itu, mencukur juga dapat membantu menghilangkan noda dan bintik-bintik hitam di wajah Anda.

5. Meningkatkan Percaya Diri

Mencukur juga dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Dengan memiliki wajah yang bersih dan rapi, Anda dapat merasa lebih percaya diri dan siap menghadapi hari yang sibuk. Ini dapat membantu Anda terlihat lebih profesional dan menarik dalam pekerjaan dan kehidupan sosial Anda.



Dalam kesimpulannya, bercukur dapat memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan yang tak terduga bagi pria. Dengan mencukur, Anda dapat mencegah tumbuhnya kuman dan bakteri, mengurangi garis halus dan kerutan, menjaga kulit tetap halus, membuat wajah lebih cerah, dan meningkatkan rasa percaya diri. Jadi, jangan ragu untuk mencukur wajah Anda secara teratur untuk mendapatkan manfaat ini.
 
 
 




0
1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan