Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lowbrowAvatar border
TS
lowbrow
Ahmad Saefudin yang Tercatat Sebagai Pemilik Rubicon Kerja di Mabes Polri, Motornya


JAKARTA - Pria bernama Ahmad Saefudin tercatat sebagai pemilik mobil Jeep Rubicon berpelat nomor B 2571 PBP yang dibawa Mario Dandy Satrio. Dalam dokume kendaraan, Ahmad Saefudin berdomisili di Jalan Kapten Tendean, Gang Jati, Rt 01/01 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ketua RT setempat, Kamso Badrudin (49) mengatakan bila Ahmad Saefudin yang bekerja sebagai tenaga honorer Inafis Mabes Polri. Menurut Kamso kehidupan Ahmad Saefudin tidak mewah, hanya bercukupan.

“Terakhir saya dapat info dia kerja di Inafis di Mabes. Itu pengakuan dia sendiri. Saya bilang 'sekarang kerja di mana?'. Dia bilang 'Inafis pak RT'. Itu aja terakhir,” kata Kamso kepada wartawan di lokasi, Kamis, 2 Maret.

“Orangnya baik, baik jujur, humble (ramah-red) orangnya gak neko neko. Makanya sekarang kalau ada berita punya Rubicon. (Saya lihat) sehari-harinya dia pakai motor butut,” sambungnya.

Kendati demikian, Kamso menuturkan bila Saefudin bukanlah anggota Polri. Melainkan perkeja honor yang ditempatkan di Inafis Polri.

“Bukan anggota Polri juga. Mungkin dia bagian bantu-bantu apa gitu lah,” ucapnya.

Saat ditanya terkait apakah ada mobil Jeep Rubicon yang di lingkungan, Kamso memastikan bila hal itu tidak pernah ada. Menurutnya, ada orang yang tak bertanggung jawab menyalahgunakan alamat dan atas nama Saefudin.

https://voi.id/amp/259779/ahmad-saef...motornya-butut
maroonia
michataga
xneakerz
xneakerz dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan