dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Kreasi Lato-lato dari yang Biasa Sampai Ekstrim, Mana dan Tunjukkan Kreativitas Agan!

Spoiler for lato-lato normal:


Hai, hai. Ketemu lagi dengan thread aku yang ringan dan tak berbobot.

Kali ini masih akan membahas lato-lato, mainan yang cukup fenomenal untuk saat ini. Hampir semua anak di kampung aku memiliki mainan yang satu ini. Meski sebetulnya mainan ini cukup berbahaya saat dimainkan. Karena material yang digunakan berbahan keras. Tangga bisa memar bila kena dan jidat bisa benjol kalau ke lempar bandulnya.

Membicarakan lato-lato ternyata ada beberapa jenis tergantung dari profesi, pemainnya, dan lain-lain. Dan, tentunya bentuk bikin kepala oleng dan bikin ketawa-ketiwi.

Dari pada makin penasaran, berikut penampakan lato-lato berserta narasi yang aku kumpulkan dari berbagai sumber, dari google, dari facebook, juga dari WhatsApp.

1.
Spoiler for lato-lato terong:


Contoh lato-lato yang aman untuk balita, begini penampakannya. Siapkan dua butir terong bulat. Lalu pasung tali di tangkainya. Dijamin akan aman untuk balita anda saat dimainkan. Bila balita sudah bosan, si emak bisa masak terong tersebut dijadikan balado.

2.
Spoiler for lato-lato kelapa:



Lato-lato yang satu ini, mungkin spesialiasasi untuk bapak-bapak yang kerja di perkebunan kelapa. Cocok banget memainkan lato-lato dari bahan kelapa ini, karena materialnya pasti mudah untuk didapat karena tinggal metik. Emang bisa, ya?

3.
Spoiler for lato-lato tabung gas:


Bagi para bodybuilder, lato-lato yang satu ini cocok sekali dimainkan sekaligus untuk melatih kebugarab dan menumbuhkan otot. Jika Gansist ada yang suka fitnes bisa banget menggunakan lato-lato dari tabung gas ini. Seperti kata pepatah, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui.

4.
Spoiler for lato-lato granat:


Kalau lato-lato yang satu jangan sekali-sekali dimainkan bila bukan ahlinya. Karena efek yang bakal ditimbulkan akan terjadi ledakan. Dan, lato-lato khusus untuk bapak tentara, karena hanya beliau yang memiliki bahan pembuatan lato-lato.

5.
Spoiler for lato-lato bakso :


Lato-lato ini lebih ramah di kuping dan aman saat dimainkan, bila telah bosan memainkan lato-lato yang satu ini, bisa langsung dimakan. Perut pun akan menjadi kenyang karena lato-lato ini terbuat dari bakso.

Itu tadi beberapa jenis dan bentuk lato-lato yang mungkin bisa dijadikan inspirasi. Sekian thread dari aku. Semoga terhibur dan salam olahraga.

Naradi opini pribadi
Ilustrasi diambil dari berbagai sumber: fb, wa, tiktok, youtube, dll

Cahayahalimah
terbitcomyt
terbitcomyt dan Cahayahalimah memberi reputasi
2
2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan