dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
23 1 23, Kegiatan Di Tanggal Cantik Jadi Bahan Thread Tema 23, Agan Tertarik?
Hari ini, bisa dikatakan tanggal cantik. Ya, tanggal 23 Januari 2023 merupakan perpaduan angka-angka yang cukup menarik. Bila ditulis dengan angka akan lebih nampak kecantikannya yakni 23-1 -23. Iya, kan Gansist?

Di tanggal yang cantik seperti saat ini sering dimanfaatkan banyak orang untuk melakukan momen yang spesial. Biar mudah diingat, katanya sih, gitu. Misalnya, acara pesta pernikahan, lamaran, dll



Sama halnya dengan saya, di tanggal yang unik ini, dimanfaatkan untuk membuat story di media sosial. Misal, saya bikin story di Facebook atau di WhatsApp. Sebenarnya cuma kegiatan iseng, tapi tidak apa-apalah, sekadar untuk hiburan.

Di tanggal 23 Januari ini, ada beberapa kegiatan yang saya lakukan. Kegiatan yang pertama, pagi hari, yakni saya dan istri pergi ke pasar, belanja lauk dan sayur (baca: sayur mateng), juga beli snack untuk pak tukang. Maklum Gansist lagi ada proyek beberes dan bebersih dapur, bikin meja kompor.



Agak siangan, jam 09.23 wib (jam-nya valid tidak ya, 😂😂) mengantar istri ke rumkit untuk kontrol yang kedua, setelah sebulan lalu melakukan operasi. Operasi kecil sih, bisul tapi tumbuhnya di ketek. Bisulnya nggak asyik kan, tumbuh kok di tempat begituan.

Saat di rumkit ada kendala sedikit, berkas ada yang kurang, jadi harus dilengkapi. Maklum ya, Gansist pakai BPJS jadi berkas-berkas kudu pas. Berkas yang kurang adalah rujukan dari faskes 1 yakni puskesmas. Sebetulnya, yang dibutuhkan fotokopian, tapi kemarin cuma fotokopi 2 lembar, dikira nggak ada kontrol yang kedua. Akhirnya, harus minta surat rujukan dari Puskesmas, yang untungnya tidak libur karena tanggal 23 Januari ini sebagai hari cuti bersama, hari raya Imlek.

Oh, iya bagi Gansist yang periksa dengan surat rujukan Puskesmas alangkah baiknya difotokopi yang banyak ya. Soalnya, soal rujukan sekarang berlaku hingga beberapa bulan. Sekaligus untuk antisipasi bila harus kontrol-kontrol lagi. Akhirnya, kegiatan di rumkit pun selesai sampai di rumah jam 13.00 wib bukan jam 23.00 wib. Hehe.



Lanjut kegiatan saya di tanggal 23 Januari yakni jam 20.23 wib, mencoba menulis untuk event Pandora. Jam dipas-pasin biar sesuai tema 23. Wkwk. Rencananya, mau saya posting di jam 23.00 wib, semoga nggak kelewat. Kenapa malam? Ya, kebetulan setiap malam Selasa dapat jatah/giliran ronda di poskamling.

Nah, itu tadi sekilas tentang thread saya tentang angka 23 yang aku posting untuk event Pandora. Semoga bermanfaat. Eh, emang berfaedah, ya?! 🤭🤭.

Tulisan: narasi pribadi
Ilustrasi: dokumen pribadi


Dheaafifah
amekachi
adiksnugie27
adiksnugie27 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
616
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan