FW1983Avatar border
TS
FW1983
Video tanpa busana Disebar Mantan Suami, Wanita di Bima Lapor Polisi

Ilustrasi Wanita


Seorang wanita inisial JU (29) di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), melaporkan mantan suaminya IR ke Polres Bima Kota. IR dilaporkan karena diduga telah menyebarkan video tanpa busana korban melalui aplikasi messenger di Facebook. Korban mengaku tak terima dengan sikap mantannya itu.

Humas Polres Bima Kota, AKP Jufrin membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini, laporan tersebut tengah dilakukan penyelidikan dan pengembangan.

"Iya benar sekali, sudah dilaporkan pada Senin siang kemarin," kata AKP Jufrin saat dihubungi detikaBali Selasa (17/1/2023).

Dikatakannya, perempuan inisial JU asal Kota Bima itu melaporkan mantan suaminya inisial IR setelah mengetahui video tanpa busananya disebar. Mirisnya kejadian itu diketahui JU melalui temannya sendiri yang berada di luar negeri.

"Menurut korban video tersebut dikirimkan melalui aplikasi messenger Facebook," ucapnya.

Informasi yang dihimpun detikBali, video tanpa busana tersebut pertama kali diketahui oleh JU melalui rekannya. Disebutkan, ada video tanpa busana mirip JU beredar lewat messenger Facebook.

JU lantas meminta file video itu kepada temannya, tapi tidak diberikan. JU hanya dikirimkan hasil screenshot (tangkapan layar). Dan JU mengakui bahwa itu memang benar dirinya.

Sementara itu, korban JU yang coba dihubungi detikBali belum memberikan keterangan terkait laporan dan tindakan asusila yang menimpanya itu.


[url=https://www.detik.com/bali/nusra/d-6519947/video-tanpa busana-disebar-mantan-suami-wanita-di-bima-lapor-polisi]LINK BARBUK[/url]



:mudik
scorpiolama
nomorelies
bukan.bomat
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan