Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Polandia vs Meksiko Seri, Arab Saudi Pemuncak Klasemen Sementara!




Hi sobat sundul,

Terjungkalnya Argentina di tangan Arab Saudi memberikan kejutan pada sepak bola dunia 2022, Lionel Messi yang pergerakannya dapat dimatikan oleh barisan pertahanan Arab harus mengakui bahwa dirinya sudah tak sehebat dulu.

Tapi asa Argentina nampaknya masih ada, di pertandingan lain antara Meksiko dan Polandia hanya bermain imbang tanpa gol.

Argentina di klasemen sementara menjadi juru kunci, dan Polandia serta Meksiko berbagi poin yang sama sementara Arab Saudi berada di peringkat puncak.

Langkah Argentina memang berat tetapi masih ada celah kalau dua pertandingan terakhir dimenangkan, dan kedua rival Meksiko atau Polandia kembali kalah di tangan Arab Saudi.

Kalau ternyata mereka menang melawan Arab Saudi walau Argentina menang sekalipun, maka jelas Messi cs akan angkat koper lebih cepat.

Pertarungan final Argentina vs Portugal yang dinantikan banyak orang tidak akan tercipta, inilah sepakbola terkadang tim kuat bisa saja terjunhkal dan kalah di pertandingan penting.

Sebenarnya pertandingan Meksiko dan Polandia berjalan sengit, dimana Meksiko sukses memguasai bola sebesar 60% namun sayang tidak ada gol yang tercipta lewat serangan mereka.



Namun keuntungan justru berpihak pada Polandia dengan hadiah pinalty yang diberikan wasit, namun sayang  Robert Lewandowski gagal menendang bola untuk masuk ke gawang.

Pasukan Meksiko Hirving Lozano, Henry Martin, dan Alexis Vega yang berada di depan gagal menembus pertahanan Polandia, bola banyak bermain di area tengah jarang sekali menyentuh area dua belas pas.



Sementara duet Robert Lewandowski dan Piotr Zielinski, juga mengalami nasib yang sama hanya sesekali dan sayang pinalty yang diberikan tidak masuk, mampu dibaca oleh kiper Guilermo Ochoa.

Selebihnya Polandia hanya dipaksa bertahan dan mengandalkan serangan balik, punggawa Meksiko sepertinya lebih agresif dibandingkan Argentina yang kedodoran di pertahanan.

Grup C, semakin menarik karena poin masih tipis-tipis bisa saja Meksiko menjadi pemuncak klasemen atau sebaliknya Polandia yang tampil garang, yang jelas perebutan poin semakin ketat.



Argentina yang diujung tanduk memang harus menang melawan dua pertandingan tersisa, kalau seri satu kali saja otomatis pulang kampung.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh azhuramasda 23-11-2022 14:37
h.suhengki
ushirota
bang.toyip
bang.toyip dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan