Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahokpresidenAvatar border
TS
ahokpresiden
Cerita Anies Ketemu Ahok: Ngobrol Santai, Rileks


VIVA Metro – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku tak sengaja bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta pendahulunya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di sebuah hotel berbintang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 18 September 2022.

Anies berada di hotel tersebut dalam rangka menghadiri acara akad nikah anak dari politikus NasDem Sugeng Prawoto. 

"Jadi kemarin saya tugas menjadi saksi nikah, lalu di tempat di hotel itu kebetulan sedang ada Pak Basuki. Beliau sedang ada pertemuan dengan tamu. Jadi beliau acara sendiri, saya datang terus kita ngobrol di situ, tanya keluarga, saling cerita itu aja, rileks," kata Anies di Balai Kota Jakarta Pusat, Senin 19 September 2022.

Anies menambahkan tidak ada pembahasan mengenai Jakarta pada saat pertemuan itu dengan Ahok. Mantan Mendikbud itu menyebutkan hanya obrolan santai saja yang dibicarakan dengan Komisaris Utama PT Pertamina itu.

"Enggak ada (bahas Jakarta), ngobrol santai aja, ngobrol rileks aja," jelas Anies.

Sebelumnya, di acara tersebut, Anies Baswedan diketahui bertemu dengan para ketua umum partai politik. Pertemuan itu pun diabadikan oleh foto yang diunggah akun Twitter @Andiarief_.

Adapun ketua umum partai politik yang bertemu dengan Anies adalah Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum Nasdem Surya Paloh, Ketum PKS Ahmad Syaikhu dan mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Saat bertemu dengan para elite parpol, orang nomor 1 di Jakarta itu mengaku membicarakan banyak hal.

"Itu saja (datang ke resepsi), jadi ngobrolnya soal resepsi. Kumpul disitu, kemudian ngalor ngidul yang diomongin. Semuanya dibahas," kata Anies di kawasan Monas, Jakarta, Senin 19 September 2022

Lebih lanjut, Anies tidak menjelaskan secara rinci isi obrolan yang terjadi bersama para Elite Partai Politik tersebut. "Kalau itu tanya sama parpol. Jadi tadi malam resepsi acaranya," jelas dia.


https://www.viva.co.id/berita/metro/...-rileks?page=2

Apakah ini pertanda akan berduet 2024?
Ahok-Anies Presiden Indonesia 2024 emoticon-I Love Indonesia
joeco123
gabener.edan
bengukrawe
bengukrawe dan 3 lainnya memberi reputasi
0
925
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan