Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotreincarnatAvatar border
TS
pilotreincarnat
Aura Kasih Selalu Buka Hati Ogah Sendiri Terus, Cari Suami untuk ibadah


Jakarta - Setelah cerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih belum pernah terlihat menggandeng cowok. Padahal Aura Kasih mengaku sudah membuka hati.
Ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Aura Kasih merasa butuh sosok laki-laki untuk mendampinginya dan sang anak. Aura Kasih menjelaskan sosok laki-laki yang ia idamkan.

Aura Kasih juga selalu berdoa kepada Tuhan untuk urusan jodoh.

"Simpel aku tuh, ya sudah doanya cuma semoga dapat calon suami yang di ridai sama Tuhan. Udah itu aja," ujar Aura Kasih santai.

"Apa pun pokoknya yang terbaik dari Tuhan," jawab Aura Kasih lagi.

Kata Aura Kasih, ia sudah membuka hati usai bercerai dari mantan suaminya itu. Ia merasa tidak mau melulu menjadi orang tua tunggal.

Meski begitu Aura Kasih mengaku urusan percintaan sudah bukan lagi prioritas untuknya. Ia kini lebih memikirkan anaknya, Bella yang masih kecil.

"Kalau buka hati ya buka hati ya pasti. Nggak mau kita juga ya begini. Tapi ya bukan prioritas banget. Aku sekarang prioritas anak, terus ya bagaimana kita melalui hari-hari dengan bahagia. Ya yang penting kan sehat. Jadi prioritasnya belum ke percintaan dulu," papar Aura Kasih.

"Karena kan aku kalau ketemu orang aku langsung pengin nikah. Jadi aduh, pacar-pacaran udah bukan umur ku ya. Terus juga kan aku nyari suami buat ibadah udah gitu aja," jelas Aura Kasih.

Berkaitan dengan itu, Aura Kasih sempat tersipu malu ketika ditanya mengenai asmaranya lagi. Ia sempat menjawab tentang sosok laki-laki yang kini sedang dekat dengannya. Ia tampak malu dan enggan membeberkannya ke publik.

"(Sosok laki-laki yang sedang dekat) Ada nggak ya? Ya gitu-gitu aja. Tapi kan ya gitulah," tutur Aura Kasih sambil tersenyum.

(PIG/PUS)
Detik.com

TENANG AJA NENG AURA, I KNOW WHAT YOU MEAN
Diubah oleh pilotreincarnat 02-09-2022 06:26
bukan.bomat
gagal.jadi.nabi
gigbuupz
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.7K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan