El.Hadji.DioufAvatar border
TS
El.Hadji.Diouf
Jawaban Santai Veronica Tan: Tak Ingat Ahok, Cuma Ingat Anak

Jawaban Santai Veronica Tan: Tak Ingat Ahok, Cuma Ingat Anak

Kehidupan Veronica Tan setelah bercerai dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok selalu menarik untuk dibahas. Tak hanya dengan kesibukannya sebagai pengusaha, kisah Veronica bersama anak-anaknya pun berhasil mencuri perhatian publik.

Untuk diingat kembali Veronica Tan dan Ahok resmi bercerai pada 4 April 2018. Kini Ahok sudah menikah lagi dengan Puput Nasititi Devi, sedangkan Veronica Tan masih menikmati kesendiriannya sambil merawat putra dan putrinya.

Beberapa waktu yang lalu, Veronica Tan sempat disinggung soal Ahok yang disebut mirip dengan anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama. Obrolan ini bermula ketika pasangan ibu dan anak ini diundang dalam program acara For Your Pagi TRANS7.

Dalam kesempatan tersebut, Sean berbicara mengenai prinsipnya yang tak akan menikah. Ada banyak alasan dan argumentasi yang muncul di sana. Dari situ, memang terlihat bahwa pria yang hampir genap berusia 24 tahun ini bicara blakblakan seperti ayahnya.

Mirip mantan suami
Raffi Ahmad dan Irfan Hakim selaku pembawa acara pun langsung menyinggung sikap Sean pada ibundanya.

"Kayak Papanya, ya?"tutur kedua pembaca acara tersebut, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, dikutip pada Sabtu (23/7/2022).

"Iya, enggak?" tanyanya lagi, menunggu jawaban dari Veronica Tan.

Mendengar nama mantan suaminya disebutkan, Veronica Tan kemudian langsung membantah hal tersebut. Katanya, ia sudah lupa dengan Ahok da hanya mengingat anak-anak saja.

"Enggak ingat saya. Cuma ingat anak," bantah Veronica.

Veronica Tan dalam program ini untuk menanggapi prinsip yang dipegang kuat oleh Sean, Bunda. Sean mengatakan tak akan menikah sampai kapan pun.

Soal ungkapan tersebut, Veronica Tan mengaku sempat agak kaget mendengar pernyataan tersebut. "Kaget-kagetan, sih," tuturnya.

Walau sempat kaget, Veronica Tan menyebut bahwa Sean terlalu muda untuk mengambil keputusan tersebut.
Selain itu, ia juga menyebut bahwa Sean sebenarnya memiliki hati yang baik. Meski omongannya sering blakblakan, namun ia tahu bahwa putranya tersebut akan memikirkan omongannya di kemudian hari.

"Masih muda. Sean anak baik sebenarnya, hatinya tuh baik banget.

"Cuma kalau dia tuh lagi menggebu-gebu, ya sudah. Enggak dipikirin, apa saja diomongin. Habis itu, dia sebenarnya sadar. Dari kecil gitu, memang kayak gitu, impulsif," sambungnya.

Berharap pikiran Nicholas Sean berubah
Dengan masih mudanya Sean, Veronica Tan juga berharap pemikiran putranya akan berubah. Katanya, seiring dengan berjalannya waktu dan berbagai pengalaman yang dijalani, Sean pada akhirnya mau menikah dengan perempuan baik pilihan hati.

"Tapi tetap, yang namanya pengalaman, anak muda itu kalah. Berjalannya waktu, harusnya akan berubah.

"Makanya saya bilang kepahitan (pengalaman orang tua bercerai) tetap ada. Jadi mungkin karena berjalannya waktu nanti, dia juga mulai eksplor diri, pasti kalau dia ketemu perempuan yang baik, dia mau (menikah)," harapnya.

(AFN/som)

https://www.haibunda.com/trending/20...ingat-anak/amp
maroonia
meooong
jiresh
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan