Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ganevo85Avatar border
TS
Ganevo85
Remi Rudindia Adakan Turnamen Bola Voli

Remi Rudindia Adakan Turnamen Bola Voli Benuang Cup Antar Desa Sekabupaten Pali Dan Muara Enim

PALI - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun bapak Remi Rudindia (mantan kepala desa benuang) bekerja sama dengan pemerintah Desa Benuang Menggelar turnamen bola voli antar desa Sekabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) dan Muara Enim.

Acara di buka langsung oleh Bapak Remi Rudindia selaku sponsor utama, di hadiri oleh Kepala Desa Benuang Bpk Haris Kawaludin beserta perangkat desa, Rosihan Anwar SPD Kepala Desa Beruge Darat, serta tokoh pemuda desa benuang, Beruge Darat Kamis (14-07-2022).


Turnamen bola voli antar desa ini saya adakan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 sekaligus untuk menjalin silahturahmi antar desa sekaligus memotivasi para pemuda pemudi untuk terus menjaga sportifitas dan fair play dalam pelaksanaan turnamen bola voli.

Semoga turnamen ini berjalan lancar tanpa halangan apapun dan tidak lupa juga saya sampaikan rasa terimakasih kepada kepala desa benuang beserta jajarannya dan segenap panitia yg sudah mensupport dan mensukseskan turnamen bola voli, supaya terlaksana dengan baik lancar dan meriah. tutup Remi.


Turnamen bola voli ini di ikuti oleh 104 tim peserta diantaranya 69 tim putra, 35 tim putri dari 45 desa baik dari Pali maupun Muara Enim.(mr)
Diubah oleh Ganevo85 14-07-2022 12:24
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
-4
645
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan