wonderfullpieceAvatar border
TS
wonderfullpiece
Istri sering marah dan selalu minta pisah (curhat dan minta pendapat)
assalamualaikum

sy seorang suami sudah mewnikah jalan ke 6 taun . dikaruniai anak 2 dan istri sedang mengandung anak ke 3.

permasalahan dari menikah istri memang sedikit berwatak keras karena memang dari sumatera sedang sy dari pulau jawa. tapi sifat egoisnya semakin menjadi jadi.
cuma setiap marah pasri selalu minta cerai, akhirnya saya minta maaf (ada kesalahan saya , ada juga yg bukan) maksudnya adalah kaalau ada keinginann bukan dikerjain sendiri padahal bisa dikerjain sendiri jadi kalau ada salah ya saya yg di marahin di salahkan. kalau yg dia sekira nya g bisa sih masih mending bagi saya.
tidak ada sekalipun kata maaf dari dia kalau misal dia yang memang salah. ya saya mending mengalah saja .
tapi lama2 di hati rarsa kesal dan ga seneng diperlakukan seperti itu menumpuk selalu diomelin terus .. dianggap g becus. 

terakhir permasalahan ya masalah motif granite yang dibeli warnanya bukan yg dia mau (karena pas di DEPO yg hamil g bisa masuk dan warna yg dia mau itu licin (inin utk WC) kata salesnya) jadi saya pas milih2 selalu vidcall bisi disalahin terus tapi ttp waktu ada barnag lain wastafel datang warnanya lebih mirip ke yang licin itu. dia marah2 kan ga sesuai menagnggap aq g mau denger kenapa tiba2 beli dan marah2 serta ingin pisah lagi. ya sudah saya tawarkan ke toko kecil aja yng ibu hamil isa masuk yang sudah dipasang dibongkat aja rugi nya paling maks 1,5juta. malah marah2 minta renovasi di stop.
sy bilang itu kita sudah mengajukan hitang banyak... Ratusan juta ... 
dia bilang itu hutang kamu bukan hutang aq. 
ya aq bilang kamu menjerumuskan ...  aq maksain minjem sana sini utk sesuaikan keningginan kamu walu itu diluar kemampuan aq . 
(desain custom dari temen aq yang salahnya pas bikin desain g tanya budget tapi mengikuti kemauan saya dan istri) jadi dibikin seextrem mungkin. yang waktu liat RAB waw sy bilang sy g akan sanggup cuma itu desain sudah terngiang di kepala istri dan kekeuh mau kaya gitu atau g perlu renov sekalian terus cerai . 
saya kasian anak2 jadi di iyakan saja cuma bilang saya bikin dgn dana semampunya (modal +dibantu juga sama ibu saya (bukan angkakecil) + hutang bank).

ini pertengkaran terbaru. kalau jumlah pertengakarna sebelum renov juga banyak, mualai dari anak 1 banyak tiap berantem pengennya pisah terus ngancam utk ngurus ke pengadilan, pernah sekali kepengadilan .
intens berantem makin sering saat pandemi karena saya dirumah *tapi saya masih kerja)... WFH itu sy bantu kerjaan dia produk kita bikin lainnya tapi marah2 melulu terus kalau tidak sesuai banget . pisah lagi katanya.

kalau dari tiap marah munkin ampir 70% nya pasti ingin pisah.

sy gtw apa bener ingin pisah ? apa bener g sebahagia itu .

mungkin para girl, atau moms di sini bisa bantu  terangin .
dan para kaskuser lainnya bisa ngasih saran

jika ada yang mau tanya apa aaja yang saya inget soal pertengakaran banyak...


oh iya dulu sebelum pandemi tiap berantem tiap ada minta pisah , aq selalu mengalah . meminta maaf lebih dulu walau terasa kaya bagaimna. pasa pandemi dia marah karena vinly baret karena geser lemari marah2 dan aq tanya kenapa marah2 segitunya . kenapa . sampe akhirnya dia bilang :go to hell: menurut saya itu sudah engga pantas . skrg kalau dia minta cerai aq diemin aja g minta maaf nanti nanti saja minta maafnya serasa di injak2 harga diri.
jadi skrg kalau nekat mengajukan ke pengadilan ya saya mah pasrah saja. cuma yg terlintas selalu anak2 di benak saya ... walau saya cape dan kadang justru anak2 yang kena marah

Quote:
Diubah oleh wonderfullpiece 15-04-2021 01:24
wisudajuni
wisudajuni memberi reputasi
1
6.4K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan