Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasibungkus2020Avatar border
TS
nasibungkus2020
Kumandangkan Azan, Ustaz Wasirin Tewas Tersengat Listrik Mikrofon Masjid

PURBALINGGA - Nahas dialami Ustaz Wasirin dan rekannya Agus Riyadi, di Desa Tegalpingen, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Keduanya tewas tersengat listrik saat mengumandangkan azan Isya. Kapolsek Pengadegan, AKP Susilo mengatakan, keduanya tewas teringat listrik tegangan tinggi di dalam masjid.

 "Peristiwa itu terjadi saat korban hendak mengumandangkan azan Isya. Satu korban tersangat listrik saat memegang mikrofon dan seorang warga lainnya yang berusaha menolong juga tewas tersengat," katanya, Jumat (29/4/2022). 

Dijelaskan dia, warga sekitar juga sempat mendengar suara ledakan yang diduga akibat arus pendek listrik. "Dari pemeriksaan Tim Inafis Polres Purbalingga, kedua korban meninggal akibat tersangat listrik tegangan tinggi dengan luka bakar di sekujur tubuh. 

Dari lokasi kejadian, juga ditemukan sejumlah barang yang terbakar," jelasnya. Saat ini, jenazah keduanya telah dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 30 April 2022 - 07:19 WIB oleh Catur Edi Purwanto dengan judul "Kumandangkan Azan, Ustaz Wasirin Tewas Tersengat Listrik Mikrofon Masjid". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://daerah.sindonews.com/read/758485/707/kumandangkan-azan-ustaz-wasirin-tewas-tersengat-listrik-mikrofon-masjid-1651277067

TOA Sudah memakan Korban.
Saatnya:
#HancurkanTOA
#KembalikanBedug


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh nasibungkus2020 01-05-2022 16:58
viniest
skiesman
aloha.duarr
aloha.duarr dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.1K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan