Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

m0yam0yaAvatar border
TS
m0yam0ya
Gym Failed Moment! Mendingan Olahraga di Rumah Aja Dah Gan

Buat agan-agan yang suka pergi ke gym buat lose weight atau yang mau meningkatkan massa otot aja, kayaknya harus tutorial cara pakai alatnya dulu, deh. Minimal, nanya lah sama instruktur gym-nya dan harus di bawah pengawasan. Kalau nggak, kejadian-kejadian yang nggak diinginkan bisa terjadi kaya gini misalnya.

Spoiler for 1. Spider Old Man:


Makanya pakai alat yang sewajarnya aja. Kalau emang belum biasa ya pakai alat-alat sederhana dulu kaya Dumbbell atau barbel yang ringan-ringan dulu aja, deh. Selain bisa menyehatkan tubuh, kegiatan olahraga dengan alat sederhana juga bisa kamu lakukan dari rumah bahkan hanya dengan mengandalkan matras yoga atau skipping sekalipun. Tapi jangan sekali-kali coba-coba bikin alat sendiri ya di rumah, apalagi yang nggak sesuai sama kemampuan agan. Kayak bapak ini contohnya.

Spoiler for 2. Super Ojol Man:


Quote:


Olahraga itu penting banget buat kesehatan, entah untuk sekarang atau di masa mendatang. U.S. Department of Health and Human Services juga merekomendasikan untuk melakukan olahraga selama setidaknya 150 menit per minggu. Bentuknya bisa olahraga intensitas sedang (seperti jalan cepat dan berenang) atau selama 75 menit per minggu dalam bentuk olahraga intensitas tinggi (seperti berlari).

Di masa pandemi kaya gini, tempat gym sepi nggak, sih, gan? Ane nanya soalnya emang belum pernah ke tempat gituan. Kalo olahraga palingan jogging aja atau push up, sit up, pull up di rumah. Kalau pengen healing ya bisa olahraga yoga ala-ala pake matras.

Apalagi dikit lagi puasa, kan. Ya kali mau olahraga berat gitu juga? Apa nggak keliyegan. Udah lebih enak olahraga di rumah, dah. Zumba kek, apa kek. Sambil ngabuburit nungguin buka puasa, Abis itu minum es marjan dah yang banyak. Hahahaha....emoticon-Ngakak


Beli Sasa di Warung Mpo Anya

Meski Puasa Jangan Lupa Olahraganya

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Gan

Marhaban Ya Ramadhan




Quote:



Quote:




Diubah oleh m0yam0ya 04-04-2022 03:25
taehyung69
azkiaagustin
apanamanya257
apanamanya257 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan