.nona.Avatar border
TS
.nona.
Nodiewakgenk Malah Buat Konten Jatuh Miskin Gara-Gara Indra Kenz Masuk Penjara




Fenomena binnary option membuat satu persatu affiliator d8jebloskan ke penjara, membuat banyak orang terhenyak kaget ternyata kebaikannya digunakan untuk sebuah kedok melakukan penipuan.

Seperti kita ketahui Doni Salamanan dan Indra Kenz sudah meratapi nasib dibalik jeruji besi. Padahal dulu dianggap anak muda sukses karena trading binnary option, salah satunya adalah youtuber asal Aceh utara yang menetap di Medan, sosok ini dikenal dengan id Nodiewakgenk.



Dirinya juga affiliator dan suka pamer kekayaan di media sosial, mungkin banyak yang belum tahu Nodiewakgenk dirinya bisa dibilang dari keluarga sederhana di Aceh. Ayahnya hanya seorang tukang becak dan ibunya hanyalah ibu rumah tangga pada umumnya.

Namun dirinya tidak patah arang, dan menjadi seorang konten kreator atau youtuber. Selain itu dirinya juga terjun sebagai affiliator binary option, yang dahulu lebih dikenal sebagai trader.



Tentu saja sebagai konten kreator dirinya juga mempromosikan binary option kepada khalayak publik, tapi melihat trading yang dilakukannya berakibat fatal, dirinya mengaku sudah berhenti menjadi affiliator binary option.

Dirinya mengumumkan lewat instagram pribadinya, namun akin media sosialnya entah kenapa menghilang! Hal ini terjadi setelah pemerintah Indonesia memutuskan kalau binary option adalah ilegal karena dianggap judi.



Ia pun membuat konten baru sadar kalau hal itu adalah judi, namun tidak seperti affiliator lain yang menghilang tanpa jejak hingga banyak yang sedang diusut polisi.

Dirinya malah membuat konten yang mengharukan, ketika dirinya terlihat menjadi kuli bangunan. Dengan begitu dirinya ingin memberikan pesan kepada publik bahwa sekarang ia telah jatuh miskin.

Konten yang berkebalikan ini tentu membuat netizen heran dan berharap kepolisian segera menciduk Nodiewakgenk, karena banyak para affiliator yang menghapus jejak digitalnya setelah tahu bakal dimiskinkan.



Mereka menghilang dan akan kembali menjadi koruptor karena sudah banyak uang, dan berbuat kebaikan.jalan.yang ditempuh untuk memperkaya diri adalah dengan terjun ke ranah politik.

Tujuannya satu menjadi koruptor kelas wahid, karena sebagai koruptor di Indonesia bisa menghilang seperti Harun Masiku kalau circle politiknya kuat. Atau dipenjara tapi tetap kaya, dengan banyaknya potong remisi maka koruptor keluar dengan bangga dan kehidupan mewah menanti.



Toh penjara koruptor berbeda dengan tukang maling ayam, lebih bersih, manusiawi dan lumayan bisa belajar tobat.

Apa tanggapanmu dengan hal ini gan?

emoticon-Angel

Sumber

https://jurnalsoreang.pikiran-rakyat...ra-kenz?page=3

https://hot.liputan6.com/read/491186...ra-pura-miskin

jazzcoustic
madjezzt
78Kg
78Kg dan 4 lainnya memberi reputasi
5
7.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan