Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

periscopeAvatar border
TS
periscope
EDAN ! Wanita Cantik Ini Kecanduan SEKS Dan 'PACARAN' Dengan Mainan Pesawat terbang !
EDAN ! Gadis Cantik Ini Kecanduan SEKS Dan 'PACARAN' Dengan Mainan Pesawat terbang !



Konten Sensitif

Berpacaran dengan pesawat mainan.
pic : google

Pada umumnya wanita cantik akan memilih pasangan yang mapan dan bisa memanjakannya dirinya, tapi bagaimana jika seorang wanita cantik dan menarik justru malah jatuh cinta dengan sebuah 'Mainan Pesawat'??
Yap, ngga salah gan, wanita cantik yang satu ini dibuat tergila-gila dengan sebuah mainan pesawat terbang... emoticon-Matabelo

Baru-baru ini ramai menjadi perbincangan di dunia maya ketika seorang wanita asal Hungaria telah bercerita tentang bagaimana dia menemukan cinta sejatinya dengan pesawat mainan, yang bahkan sekarang dia berbagi tempat tidur dan menciumnya setiap pagi dan malam.
Sandra, 28 tahun, dari Budapest, mengatakan bahwa mainan jumbo jet adalah 'pasangan terbaik yang pernah dia miliki' setelah dia merasakan kenyamanan dalam kehidupan cintanya.
Gadis cantik Hungaria ini diketahui telah terobsesi dengan pesawat sejak usia tiga tahun dan memimpikan seluruh masa remajanya tentang bekerja yang berhubungan dengan penerbangan.
Pada tahun 2021, dia akhirnya mendapatkan pekerjaan di industri penerbangan yang dikelilingi oleh hal-hal favoritnya yaitu pesawat.


Sandra dan obsesi pesawat.
pic : google

Pasangan (manusia) sebelumnya tidak memiliki masalah dengan kehidupan Sandra dan obsesinya pada benda logam terbang, tetapi kemudian Sandra memutuskan untuk menjalin hubungan sepenuhnya dengan pesawat terbang setelah putus dengan pacarnya pada akhir tahun lalu. Kisah asmara antara Sandra dan pesawat yang dia sebut sebagai 'Luffancs' dimulai pada Januari 2022 setelah dia membelinya seharga £ 600 secara online.
Sandra berkata: "Saya tidak tahu mengapa saya mencintainya, saya hanya mencintainya.
"Dia sangat luarbiasa dan belahan jiwaku. Dia adalah hal pertama yang saya lihat di pagi hari dan hal terakhir ketika saya pergi tidur. "Aku tidak akan melakukannya dengan cara lain."


pic : google.

Hubungan itu mencapai level baru setiap bulan dan Sandra mengatakan dia jatuh cinta untuk pertama kalinya dalam hidupnya.
Dia berkata: "Kami berpelukan dan berciuman sepanjang malam dan berhubungan seks. Saya bisa melakukan segalanya dengannya. "Saya tidak pernah merasa seperti ini dengan pasangan sebelumnya.
Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya benar-benar merasakan jatuh cinta. "Saya selalu menyukai pesawat, lebih dari rata-rata kebanyakan orang.
Itu tidak pernah menjadi masalah dalam hubungan saya yang lain. “Mereka tidak mengatakan apa-apa dan saya tidak pernah bertanya. Jika saya pergi untuk akhir pekan, saya pastikan saya membawanya bersama saya.
"Dia selalu ada untukku."

Konten Sensitif

pic : google.

Beuhhh....gimana nih menurut gansis, gadis cantik gini kok malah pacaran sama mainan pesawat terbang ya?
dan gilanya lagi, dia bahkan melakukan seks segala sama tuh mainan...
ada apa dengan dunia ini... emoticon-Ngakak (S)


--------------------------------------------------------------------------------------------------



Penulis : Periscope
Referensi : Sumber 1



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
-Periscope 2022-
emineminna
screamo37
asamboigan
asamboigan dan 25 lainnya memberi reputasi
22
13.6K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan