Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tediriuk552Avatar border
TS
tediriuk552
Jakpro Bakal Jual Tiket Formula E Mulai Maret 2022


Jakarta, liputan6.com– PT Jakarta Propertindo atau Jakpro pada Maret 2022 bakal mulai melakukan penjualan tiket untuk menonton balapan mobil Formula E di Jakarta.


Menurut Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Widi Amanasto, saat ini nilai penjualan tiket sedang menunggu persetujuan pihak Formula E. Balapan mobil listrik itu seri Jakarta sendiri baru akan digelar Juni mendatang.

Baca Juga: Survei BI: Kinerja Penjualan Eceran Membaik pada Januari 2022

Kawasan Ancol akan menjadi tempat berlangsungnya balap mobil Formula E Jakarta. Sementara mengenai harga tiket, saat ini Widi belum mau menyinggung lebih jauh.

“Sudah ada (harga tiket) menunggu persetujuan FEO, (ditargetkan penjualan tiket) Maret 2022,” kata Widi saat dikonfirmasi, Senin (14/2).

Soal penjualan tiket, sebelumnya Widi sempat mengatakan bakal dijual pada Februari 2022. “Seharusnya sekitar Februari dimulai,” ujar Direktur Utama PT Jakpro, Widi Amanasto, Kamis (27/1).

Tim dari Jakpro sendiri sempat melakukan studi banding ke Arab Saudi untuk mempelajari pelaksanaan Formula E di Diriyah. Widi mengungkapkan, Jakpro mempertimbangkan penentuan harga tiket berdasarkan pengkajian yang sesuai.


sumber: liputan6.com
metaverse
joeco123
wagub.dki
wagub.dki dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
655
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan