Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guntur907Avatar border
TS
guntur907
Wagub Ariza Minta Reuni 212 Ditunda, Guntur Romli: Hati-hati Jebakan Betmen Pak!


Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli mengingatkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria untuk berhati-hati menghadapi gerombolan reuni 212.

"Hati-hati jebakan betmen Pak Wagub, karena 212 dan Anies masih ikrib (akrab)," tulis Romli di akun Twitter-nya @GunRomli, Jakarta, Jumat (12/11/2021).

Romli membeberkan, alasan dirinya meminta Politikus Gerindra untuk berhati-hati, karena menurut dia, setelah sebelumnya mereka dimanfaatkan dan memanfaatkan Gubernur DKI Anies Baswedan.

"Pak Wagub yang diminta hadapi Gerombolan 212, setelah sebelumnya mereka dimanfaatkan dan memanfaatkan @aniesbaswedan," bebernya.




Diketahui, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria akhirnya angkat bicara soal rencana kegiatan reuni aksi 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Riza meminta agar acara-acara yang melibatkan orang banyak ditunda terlebih dahulu.


Sebab, Jakarta masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Berkumpulnya orang banyak dalam waktu bersamaan, kata dia, berpotensi menularkan virus.

"Sudah kami sampaikan tentu kami ingin ada dukungan bantuan kesadaran dari teman-teman dari panitia 212 untuk mempertimbangkan kembali karena masih di masa pandemi," kata Riza di Balai Kota Kamis (11/11/2021) malam.

Riza mengaku senang bila masyarakat Jakarta justru mendukung penuh program penanganan penyebaran virus Covid-19 dari Pemprov DKI Jakarta maupun pemerintah pusat.

"Tentu tidak bisa kalau kita melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan yang pada akhirnya bisa mengakibatkan penyebaran Covid-19," imbuhnya.


Sumber : [url=https://akuraS E N S O Rwagub-ariza-minta-reuni-212-ditunda-guntur-romli-hati-hati-jebakan-betmen-pak]akurat.co[/url]
pphitam
Cosmoflip
footballplayer
footballplayer dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan