Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koibrushAvatar border
TS
koibrush
Abaikan Jenuh Selama PPKM dengan Bebas Internetan Sepuasnya

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diberlakukan di Indonesia. Hal ini berdampak pada aktivitas yang semula lebih banyak dilakukan di luar rumah beralih lebih banyak dilakukan di dalam rumah. Langkah untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19 mulai menunjukkan hasil positif. Segala sesuatu yang dibatasi memang menimbulkan rasa jenuh dan kurang memuaskan tentunya. Namun bagaimana jika batasan tersebut tidak berlaku saat mengakses internet karena sifatnya yang unlimiteddan mengerti kebutuhan pengguna ketika lebih banyak menghabiskan waktu dirumah saja?.

Sobat dapat merasakan sendiri betapa jenuhnya berada di rumah apabila tidak diisi dengan sesuatu yang bermanfaat. Koneksi internet tanpa batas di jaringan 4G dapat menjadi solusi untuk mengatasi rasa jenuh selama PPKM berlangsung. Kebutuhan tersebut hadir dalam satu penyedia layanan yang tidak tanggung-tanggung dalam memberi manfaat lebih terhadap penggunanya.
 
Berbicara mengenai koneksi tanpa batas, smartfren hingga saat ini tetap konsisten memberikan layanan akses internet tanpa batas buat sobat yang aktif beraktivitas di pagi hari maupun malam hari. Sang juaranya unlimited belum lama ini memperkenalkan kartu perdana smartfren Unlimited Maxiyang mampu memberikan koneksi tanpa batas selama 24 jam tanpa batasan aplikasi apapun.
 
layanan internet Unlimited MAXI memberi peluang bagi sobat yang lebih aktif di malam hari sampai pagi hari untuk tetap produktif. Benefit ini bisa sobat dapatkan selain koneksinya yang tanpa batas ditambah lagi ada Extra Unlimited Malam Full Speed dengan kecepatan akses penuh mulai pukul 01.00-05.00 pagi. Kesimpulannya, smartfren Unlimited MAXI sudah pasti #UnlimitedBisaSemuadan bisa diandalkan ketika sobat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah selama PPKM berlangsung karena smartfren Unlimited MAXI tidak membatasi penggunanya untuk terus berinovasi dalam meningkatkan produktivitas. Info lebih lanjut mengenai smartfren Unlimited MAXI, soba bisa mengunjungi website https://www.smartfren.com/explore/product/unlimited/.

Adanya kartu perdana smartfren Unlimited MAXI yang Worth to Buy, sobat setia smartfren maupun pengguna baru masih dimanjakan lagi dengan program loyalty Rejeki WOWseason II. Program loyalty ini sudah dimulai sejak tanggal 1 Juni 2021 sampai dengan 12 September 2021 yang berarti sobat pintar sama-sama memiliki peluang untuk memenangkan hadiah pasti mulai dari Pulsa, Emas, SmartPhone, Tablet, TV, Laptop, hingga Sepeda Motor dan hadiah Grand Prizenya itu E-Money, Emas 50gr, Sepeda, Mobil dan Tabungan Ratusan Juta Rupiah!
 
Program loyalty #RejekiWOWmemberi kesempatan baik kepada pengguna setia smartfren maupun pengguna baru untuk berpeluang memenangkan hadiah luar biasa tersebut. Cara ikut program loyalty Rejeki WOW season II adalah dengan menginstall/mengupdate aplikasi [url=https://SENSOR URL SHORTENERsmartfrenMySF][color=#1155cc][size=3]MySF[/size][/color][/url] terbaru yang bisa sobat unduh secara gratis melalui Google Play maupun App Store.

Setelah sobat memasang aplikasi MySF jangan lupa untuk registrasi nomor smartfren apabila sobat merupakan pengguna baru. Pilih menu Rejeki WOW dan tersedia kapal yang siap mengarungi berbagai pulau harta. Tips supaya kapal sobat cepat sampai hingga ke pulau terakhir adalah dengan perbanyak transaksi seperti membeli pulsa, paket data, bayar tagihan dan berbagai transaksi lainnya yang bisa sobat lakukan.
 
Sobat pintar juga dapat mengumpulkan SmartPoin dengan rutin melakukan check-inmelalui aplikasi MySF setiap harinya dan jangan lupa transaksi sebanyak-banyaknya karena #RejekiDepanMata berpeluang untuk sobat dapatkan.  Jadi tidak perlu berlama-lama lagi untuk ikut program loyalty Rejeki WOW yang hadiahnya pasti dan banyak. Udah banyak pengguna smartfren berhasil membawa pulang hadiah menarik tersebut, karena smartfren Rejeki WOW semua pasti menang!.

Bagi sobat yang tidak ingin ketinggalan info terbaru dari smartfren, sobat pintar bisa follow akun instagram @smartfrenworld.

Akhir kata, penulis ucapkan selamat menjalani PPKM di rumah dengan hal-hal positif dan lebih kreatif dari sebelumnya. Tetap jaga kesehatan dan tetap semangat menjalani rutinitas setiap harinya.

Sumber Penulisan:


Diubah oleh koibrush 07-09-2021 10:26
coloridos
delfatesting260
delfatesting260 dan coloridos memberi reputasi
2
5.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan