Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anyesnihAvatar border
TS
anyesnih
Dortmund Beri 1 Syarat Rekrut Erling Haaland, Bikin Kantong Jebol!
Salah satu bintang muda yang sedang digandrungi dan menjadi incaran klub-klub besar, Erling Haaland masih dalam perebutan bursa transfer musim panas ini. Sementara itu, kontraknya bersama Borussia Dortmund baru berakhir 2024 mendatang dan kabarnya Dortmund tidak ingin terburu-buru menjual pemain andalannya tersebut.


(Striker Borussia Dortmund Erling Haaland, Foto: bolabob)

Kabar ini diperkuat dengan pernyataan Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc yang mempertegas bahwa klubnya tidak akan menjual Haaland dalam waktu dekat ini. Pemain berusia 20 tahun tersebut, masih akan membantu Dortmund pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.



Kecepetan dan ketangkasan pemain timnas Norwegia ini dibuktikan dengan koleksi 57 gol dari 59 pertandingan yang dimainkannya, bahkan ia dijuluki “The Terminator” oleh para penggemarnya. Pantesan aja, Dortmund masih kekeh untuk tidak menjual pemain andalannya di musim ini, udah jadi gacoan masa dilepas gitu aja yakan Gan Sis hehe.



Memasuki masa latihan perdana pramusim, sosok Haaland malah tidak kelihatan nih Gan Sis. Padahal, dirinya dijadwalkan untuk ikut serta dalam latihan tersebut sesudah ia menghabiskan waktu liburannya. Ada yang bilang Haaland ngambek nih, karena kepindahannya masih ditahan oleh klub emang udah ngga betah ya disitu?



Sementara Zorc hanya menjawab dengan kalimat candaan "Haaland sudah ada di Inggris", waduh apa ini tanda kalau doi bakal ngelepas pemain andalannya tersebut, atau malah ngeledek klub lain yang sudah berharap banget bisa mendatangkan Haaland?

Salah satu klub raksasa Liga Inggris yang gencar-gencarnya memburu striker muda ini adalah The Blues alias Chelsea, yang kabarnya sudah menyiapkan kucuran dana dari hasil kemenangannya di Liga Champions.



Thomas Tuchel udah ngebet banget nerima tanda tangan kontrak Haaland di musim ini, bahkan Dortmund menarik harga 175 Juta Euro kalau memang benar-benar ingin merekrut pemainnya di musim ini. Waduh!

Menurut agan dan sista, Haaland lebih cocok berada di klub yang mana? Kalau sama Chelsea, karir doi bakal bersinar kaya pas di Dortmund ngga ya, soalnya di Stamford Bridge kan banyak pemain-pemain bintang lainnya?
anton2019827
anton2019827 memberi reputasi
1
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan