deuscode002607Avatar border
TS
deuscode002607
Wisata di Kota Malang yang bisa dikunjungi di tahun 2021 ini.
Wisata Malang memang sudah tidak asing bagi wisatawan khususnya yang berasal dari Jawa Timur. Kota Malang memiliki destinasi wisata yang beragam dan terus berinovasi tiap tahunnya. Kota yang kaula mudanya kerap membalik kata-kata ini tetap menarik wisatawan baru untuk berkunjung ke kotanya. Selain menawarkan hawa yang sejuk, [url=https://S E N S O R/]Kampus Malang[/url] dan [url=https://S E N S O R/]Universitas Malang[/url] yang beragam, Malang sendiri juga punya banyak wisata alam yang menawan. Untuk kamu yang berencana liburan ke Kota Malang, berikut deretan 5 Destinasi Wisata di Kota Malang terbaru yang bisa kamu kunjungi di tahun 2021. 


Pertama, Millennial Glow Garden di Jatim Park


(source : jawatimurparkgroup)



Wahana Millennial Glow Garden berada di dalam Jatim Park 3. Wahana ini menyuguhkan pertunjukan cahaya-cahaya yang spektakuler. Kerennya lagi, wahana ini diklaim menjadi pertunjukan cahaya lampu-lampu terbesar di dunia, mengalahkan wisata yang sejenis di Jepang.





Kedua, Malang Night Paradise

(source : indolora.co.id)



Malang Night Paradise merupakan wahana yang berisi beraneka lampion yang sangat unik dan menarik. Selain sebagai tempat foto yang instagrammable, Malang Night Paradise juga menyuguhkan aneka wahana, seperti air mancur, kapal (tunnel of love), dan sebagainya.

Lokasinya berada di Jalan Graha Kencana Raya, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Malang.

 

 

 

 

 

Ketiga, Flora Wisata San Terra De La Ponte

(source : travelspromo,com)

San Terra de La Ponte merupakan taman bunga dengan luas 4 hektar  yang berlokasi di Jalan Raya Madya, Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang. Taman bunga di sini mengusung konsep taman dan arsitektur bergaya Korea-Belanda. Ada sekitar 700 jenis bunga yang ditanam di Flora Wisata San Terra. 

 

 

 

 

Keempat, Agrowisata Selo Tumpeng

(source : Dakatour.com)

Untuk kamu, pecinta wisata alam, Agrowisata Selo Tumpeng ini bisa menjadi pilihan. Disini para pengunjung bisa bebas memetik jambu dan memakannya sepuasnya. Banyak pula spot foto picturesque dengan suasana yang sejuk dan segar. Agro Selo Tumpeng berlokasi di Area Perkebunan/Hutan, Wonosari, Malang.












Kelima,  The Onsen Hot Spring Resort

(source : Agoda)



Kalau mau liburanasyik bertema Negeri Sakura, The Onsen Hot Spring Resort bisa menjadi pilihan. Semua yang bergaya Jepang ada di resor dengan tarif sekitar Rp1,5 jutaan ini.

Kamu bisa merasakan berendam di onsen alami, tidur di ryokan, belajar seni ikebana dan origami, hingga menikmati sashimi segar bersama segelas teh hijau hangat.

The Onsen Hot Spring Resort berlokasi di Jalan Arumdalu Nomor 98, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Nah, itulah 5 Destinasi Wisata di Malang yang terbaru yang bisa kamu kunjungi di tahun 2021. Destinasi ini sangat populer di kalangan Mahasiswa [url=https://S E N S O R/]Universitas di Malang[/url] dan [url=https://S E N S O R/]Kampus di Malang[/url]. Semoga bermanfaat buat kamu yang ingin berlibur ke Kota Malang. Sudah menentukan mau kemana ?

orgbekasi67
aygilagility
anton2019827
anton2019827 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan