Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
113-116 jadi Hasil Akhir Milwaukee Bucks vs Atlanta Hawks Game 1 Final NBA 2021
Kamis (24/6) Laga final NBA 2021 wilayah timur berlangsung di Fiserv Forum Arena antara Milwaukee Bucks vs Atlanta Hawks. Kemenangan pertama menjadi milik Trae Young dan kawan-kawan setelah menundukan Bucks di depan pendukungnya sendiri dengan skor akhir 113-116. Sungguh hasil yang sangat tipis karena hanya terpaut satu bola tembakan tiga angka. Pada pertandingan ini Trae begitu menggila, ia berhasil menyumbang 48 angka dari waktu bermain selama 41 menit. 



Permainan ketat dipertontonkan kedua tim pada quarter pertama, saling menyerang dan mencetak angka dilakukan oleh para pemain. Disisi Bucks, Giannis terlihat tampil mendominasi dengan beberapa kali sumbang angka lewat aksi dunk. Sementara untuk tim tamu, angka dicetak oleh Trae dan beberapa nama lainnya. Quarter pertama berakhir dengan Hawks berhasil membuat 25 angka, dan Bucks mencetak 28 angka. 

Aroma dominasi Bucks pun juga berlanjut di awal permainan quarter ke dua, mereka sempat membuat jarak lumayan jauh hingga meninggalkan Hawks berselisih 9 angka. Namun aksi Trae young lewat aksi tembakan tiga angka membuat jarak semakin dekat. Sejauh pengamatan TS, Hawks sendiri memang bisa mendekatkan peraihan angka bersumber dari beberapa kali angka yang didapat melalui tembakan tiga angka. Namun kerjasama apik para pemain Bucks membuatnya tetap ungguli raihan angka dengan akhir quarter dua mampu menambah 31 angka, sementara Hawks hanya bisa mencetak 28 angka. 

Keadaan berbeda tampak di quarter ke 3, Hawks justru terlihat lebih mendikte permainan tuan rumah. di menit menit ini mereka berhasil membaut 34 angka, lalu Bucks sendiri cuma dapat manambah 26 angka. Trae cs seperti bangkit, dan mulai memimpin jalannya permainan. 

Pada 12 menit akhir permainan, kedua tim saling membuat angka dan sama-sama sempat berada di atas permainan dalam hal menceetak angka. Giannis beserta Jure Holiday sumbang angka penting sehingga membuat Bucks ungguli dalam peraihan angka. Tak tinggal diam, Hawks melalio Jhon Collins lakukan tembakan 3 angka penting sehingga memperpendek jarak angka kedua tim. Sisaka bebeapa detik jusru Hawks yang mampu memanfaatkan dengan baik, mereka mampu melesat dan ungguli tim tuan rumah. 

Atas kemenangan ini, Hawks pimpin sementara dengan kedudukan 0-1, dan keduanya juga dijadwalkan akan jalani game 2 Final NBA 2021 wilayah timur pada Sabtu (26/6) mendatang. 
Diubah oleh whitehats 24-06-2021 08:58
orgbekasi67
telah.ditipu
telah.ditipu dan orgbekasi67 memberi reputasi
2
583
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan