Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PENGIKUTDAJJALAvatar border
TS
PENGIKUTDAJJAL
Berikut 10 Atlet dengan Bayaran Termahal Tahun Ini, Conor McGregor Paling Mahal Woy!!

(Sumber: SPORTbible)

Di masa sulit pandemi saat ini, keuangan menjadi masalah utama yang dirasakan oleh kalangan masyarakat di dunia. Namun ini tidak berlaku bagi aktor-aktor olahraga terkemuka dunia ini. Berikut 10 atlet-atlet dunia yang mempunyai bayaran paling tinggi. Cekidotsss..

Nama Conor McGregor, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar dll masuk ke dalam daftar atlet terkaya tahun ini. Sang petarung MMA berusia 32 tahun tersebut menjadi atlet nomor satu dengan bayaran paling tinggi di dunia sebesar 180 juta USD.

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi menempati posisi kedua dengan bayaran 130 juta USD. Kalau melihat angka ini jadi teringat dengan gaji Messi di Barcelona. Dalam empat tahun Messi bisa menerima pemasukan mencapai 555 juta Euro atau setara Rp 9,4 triliun. Ditambah lagi, dia mendapatkan bonus pendapatan tahunan sekitar Rp 2,3 triliun. 

Selisih 30 juta USD dari Lionel Messi menempatkan Cristiano Ronaldo di posisi ketiga sebagai atlet dengan bayaran termahal. Di peringkat keempat disusul oleh salah satu atlet American Football, Dak Precott.



Ketenaran LeBron James sebagai bintang NBA membuatnya berada di posisi kelima dengan bayaran senilai 96.5 juta USD. Kemudian lagi-lagi datang dari aktor sepak bola yang kali ini dihuni pemain PSG, Neymar menjadi atlet keenam dengan bayaran sekitar 95 juta USD.

Roger Federer, salah satu atlet tennis ternama di dunia menduduki peringkat ketujuh yang bayarannya mencapai 90 juta USD. Lalu pada posisi kedelapan, pebalap Formula 1 Lewis Hamilton bersandar di posisi kedelapan dengan total bayaran mencapai 82 juta USD.

Selanjutnya di peringkat kesembilan diisi oleh legenda American Football, yaitu Tom Brady dengan bayaran sebesar 78 juta USD dan posisi terakhir ditempati Kevin Durant, bintang NBA dari tim Brooklyn Nets dengan bayaran 75 juta USD.

Ga nyangka! Conor McGregor jadi atlet bayaran paling mahal tahun ini... Cristiano Ronaldo? Lionel Messi? Lewatttt~


Permisi...

 

Diubah oleh PENGIKUTDAJJAL 19-05-2021 10:59
dhinyzfrn
khoirul48
japarina
japarina dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan