Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kudo212Avatar border
TS
kudo212
Pemerintah Buka Pendaftaran CPNS 31 Mei hingga 21 Juni 2021


Jakarta, CNN Indonesia -- 
Pemerintah kembali membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada 2021. Pendaftaran akan dibuka mulai 31 Mei hingga 21 Juni.

Pemerintah pun memberikan sejumlah syarat dan ketentuan bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagaimana telah diatur oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

"Sahabat Muda, pembukaan pendaftaran CPNS dan CPPPK 2021 semakin dekat. Sudahkah kalian mempersiapkan diri? Berikut admin rangkum formasi terbanyak CPNS dan CPPPK 2021. Untuk formasi lainnya silakan ditunggu di laman resmi instansi maupun SSCASN ya," bunyi keterangan Kemenpan-RB dalam akun Instagram @kemenpanrb sebagaimana dikutip Senin (17/5).



Menpan-RB Tjahjo Kumolo sendiri pernah menyampaikan bahwa pemerintah tahun ini akan membuka 105.777 formasi dari 189.102 yang dibutuhkan.
Dari jumlah formasi yang dibuka, sebanyak 84.282 dibuka untuk CPNS dan 84.282 untuk PPPK Non-Guru.
"Pendaftaran dilakukan pada bulan Mei 2021 hingga bulan Juni 2021," ujar Tjahjo dalam jumlah pers daring di YouTube Kemenpan-RB, Jumat (9/4).

Dia mengatakan pendaftaran CPNS dan PPPK Non Guru dilakukan melalui Sistem Seleksi Calon ASN (SSCASN) Badan Kepegawaian Negara (BKN).


Pemerintah Buka Pendaftaran CPNS 31 Mei hingga 21 Juni 2021 (cnnindonesia.com)







pas gue denger si joko setuju tuh 75 pegawai kpk yg ga lolos twk dilolosin. gue udh mikir pasti para pejuang cpns apalagi yg honorer pasti bakal ngamuk dan minta hal yg serupa. dan beneran kejadian. makanya kalo bikin kebijakan jgn plintat plintut


isuk dele sore tempe, manungsa ra ono ajine blas emoticon-fuck3
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
702
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan