Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Pesona Betrand Peto Putra Onsu Gegerkan Warganet, Roti Sobek Jadi Sorotan Kaum Hawa
Unggah foto Betrand Peto liburan di pantai, postingan Instagram Ruben Onsu banjir komentar


Betrand Peto Putra Onsu, siapa yang tidak kenal dengan artis remaja berbakat yang menggeluti dunia tarik suara dan host yang satu ini.

Menjadi seorang penyanyi muda berbakat dengan suara merdu dan juga keahliannya dalam menciptakan lagu, membuat nama Betrand cukup diperhitungkan di dalam perindustrian musik Indonesia. Anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah ini bahkan sering sekali viral dan trending di media sosial berkat lagu yang dinyanyikan atau lagu terbarunya yang merupakan hasil karya Betrand sendiri.

Sejak diambil anak oleh Ruben Onsu memang Betrand mengalami banyak sekali perubahan, lebih sering tampil di televisi bersama keluarga Onsu dan berpenampilan trendy layaknya anak-anak remaja idola masa kini.

Melihat pertumbuhan Betrand Peto dari awal viral hingga diasuh oleh Ruben dan Sarwendah tentu Agan dan Sista semua dapat melihat perubahannya dengan sangat jelas.
Bahkan akhir-akhir ini Betrand sedang hangat diperbincangkan oleh warganet khususnya para kaum hawa karena unggahan foto Ruben Onsu di Instagram pribadinya.

Remaja yang akrab dipanggil dengan nama Onyo ini banjir pujian karena pesonanya.




Mengunggah foto Betrand Peto yang berada di tepi pantai dengan menambahkan caption"Onyo yang lagi gak bisa liat kamera langsung pose" tersebut pun banjir komentar dari warganet.

Bahkan para kaum hawa salah fokus dengan body six pack Betrand Peto dan mengomentarinya dengan komentar yang beragam.

Salah satu komentar datang dari akun @juliansopacua, "Waooooowwww roti sobek Nyo ap lagi yang kurang dari you šŸ‘šŸ‘šŸ‘".


Spoiler for Keluarga The Onsu:


Tidak hanya Betrand Peto, keluarga Onsu mulai dari Ruben, Sarwendah, Thalia, Thania juga terlihat sangat harmonis saat berfoto bersama dengan mengenakan pakaian adat khas Bali.
Keluarga Ruben Onsu memang salah satu keluarga artis yang kisah rumah tangganya selalu terlihat bahagia dan tidak pernah menampilkan konflik ataupun permasalahan di layar televisi, menjadi keluarga teladan bagi para warganet dan artis-artis yang lain.


Quote:


Seperti itulah GanSis potret pesona Betrand Peto yang tengah hangat diperbincangkan para kaum hawa dan juga keharmonisan keluarga Onsu yang selalu menjadi panutan banyak orang.

Sikap sederhana dan harmonisnya keluarga Onsu patut dijadikan teladan bagi kita semua yang memang mengidam-idamkan keluarga yang damai dan tidak pernah ada masalah rumah tangga yang dipertontonkan di ranah publik.

Semoga keluarga Onsu tetap dapat menginspirasi banyak orang, dan kita semua bisa memberikan support pada orang-orang di sekitar kita seperti yang dicontohkan oleh keluarga Onsu ya GanSis.

Oke, terima kasih telah singgah di thread ane, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Spoiler for Betrand dan Thania:

Penulis: @masnukhoĀ©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi

1, 2, 3, 4

0
1.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan