Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anyahebatAvatar border
TS
anyahebat
Jalan Terjal Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Olimpiade 2021

(Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti - badmintonindonesia.org)

Pasangan yang kini menjadi tumpuan Indonesia dalam sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sudah jelas akan menghadapi gempuran yang luar biasa pada pertarungan Olimpiade Tokyo 2021 yang kurang dari 100 hari lagi dimulai ini.

Ancaman tersebut datang terutama dari tanah Eropa. Kalau dihitung-hitung nih Gan Sis ada tiga ganda campuran perwakilan dari negara-negara Eropa, yaitu Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark), Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris), dan Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis) yang mendapatkan banyak kesempatan belakangan ini.

(Thom Gicquel/Delphine Delrue - bwfworldtour.com)

Memang sih, secara rangking mereka nggak ada apa-apanya dari pasangan yang dijuluki "Honey Couple" ini. Tetapi kalau ditanya progres penampilan? Bahaya!

“Tidak ada patokan lagi sekarang pemain mana yang perlu diwaspadai. Kalau dulu lawan (pemain) Eropa, ibaratnya yang dari Asia lebih tinggi. Sekarang sudah bagus semuanya,” ujar Melati.

“Untuk sekarang, lebih fokus persiapan sendiri dulu. Nggak berpikir terlalu jauh. Masih ada pertandingan-pertandingan terdekat. Babak demi babak dijalani dulu sebaik-baiknya. Proses tidak mengkhianati hasil,” tuturnya melalui jawapos.com.


Selain tiga pasangan ganda campuran asal Eropa tersebut, lawan yang harus Praveen/Melati kalahkan di kasta tertinggi turnamen olahraga di dunia tersebut adalah Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok), Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand), Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang), dan Wang Yilyu/Huang Dongping (Tiongkok).
Semangat Honey!!!

I N D O N E S I A!!!



Diubah oleh anyahebat 29-04-2021 04:35
m4ntanqv
macaulay
mrschandlerbing
mrschandlerbing dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan