Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aprilrinaAvatar border
TS
aprilrina
Film Biopic Terbaru, Dari Band Mana Ya?

Film biografi dari suatu tokoh menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu sama penggemarnya. Selain cerita yang diangkat dari kisah nyata, pendalaman pemain yang berperan juga bisa ngebawa penonton ke dimensi cerita. Walaupun banyak jenis film ini yang menggunakan pemain lain untuk memerankan suatu tokoh, biasanya kualitas dari pemain tersebut udah gak usah ditanya lagi. 

Casting panjang dan pemain dengan kecocokan paling maksimal yang bakalan dipilih nih, Gan & Sist. Ane yakin habis kalian nonton film biografi terus ngeliat artisnya bukan jadi tokoh yang dimainin, pasti kerasa banget gimana kerennya mereka sebagai seorang aktor atau aktris.

Kadang cerita yang diangkat jadi film bukan cerita yang belum pernah didengar masyarakat luas, tapi yang bahkan mayoritas orang udah tau. Banyak film biografi yang bener-bener behasil menghipnotis penontonnya, seperti Bohemian Rhapsody, The Green Book, dan American Sniper.

Film American Sniper adalah film yang nyeritain penembak paling jago pada masanya di Amerika Serikat tapi harus mati karena pascaperang Chris (penembak) ditembak oleh pasiennya sendiri di pusat rehabilitasi. Film ini juga jadi film biografi paling laris loh, Gan & Sist.


Photo By Youtube.com

Bohemian Rhapsody ngangkat tentang karir Freddie Mercury nih, siapa yang gak tau bintang rock satu ini? Gabung dengan band Queen, mereka udah ngeluarin lagu-lagu yang everlasting banget mulai dari We Will Rock You, We Are The Champion, dan Bohemian Rhapsody sendiri yang sama dengan nama filmnya.


Photo By Okezone.com

Di 2021 ini, ada salah satu band bersejarah juga nih yang bakalan ngeluarin film biografi mereka! Agan & Sista bisa tebak gak siapa? Band ini udah ada lebih dari 30 tahun dan masih eksis di dunia rock! Keren banget kan? Tebakannya bener banget nih yang jawab KISS.


Photo By udiscovermusic.com

Band KISS ngeluarin beberapa lagu yang jadi signaturenya, I Was Made For Loving You dan Every Time I Look At You, merupakan 2 dari banyak lagu andalannya. 

Yup,Band KISS bakalan ngeluarin film biografi mereka yang bakalan bercerita tentang awal mula gimana KISS terbentuk. Mulai dari momen Paul Stanley dan Gene Simmons pertama kali ketemu di New York sampai perjalanan mereka sukses di dunia musik rock. 

Kabarnya film ini bakalan dikeluarin sama Netflix dan berjudul Shout It Out Loud dan disutradarai sama Joachim Ronning. Tapi, Agan & Sista harus sabar nunggu nih.. Karena film ini baru mau diproduksi!

Sambil nunggu filmnya rilis, ane mau tau nih kira-kira apa sih film biografi kesukaan kalian? Tulis di bawah ya!


0
427
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan