Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
Konsol Xbox Ternyata Bisa Menjalankan Game Steam Lewat Browser Bawaan, Fitur Terbaru?


Pada beberapa waktu lalu, ada seorang Youtuber yang menemukan cara menjalankan game Plasytation 2 di Xbox Series X/S serta menyambungkan seluruh generasi Xbox melalui fitur System Link. Nah, baru-baru ini ada penemuan baru bahwa pemilik konsol buatan Microsoft mampu menjalankan game Steam melalui browser Edge menggunakan GeForce Now.

Penggunaan fitur tersebut dicontohkan oleh seorang Youtuber bernama Joe Chip yang memperlihatkan bagaimana cara menjalankan game Steam melalui Xbox. Hal tersebut dimungkinkan karena saat ini Xbox miliki update browser Edge yang digunakan untuk keperluan browsing.

Namun, selain browsing ternyata pemilik Xbox juga mampu menjalankan game Steam dengan cara streaming melalui GeForce Now. Untuk lebih jelasnya lagi, kalian bisa melihat video berikut.



Oh iya… Selain game Steam, platform lainnya seperti Epic Games Store dan Google Stadia juga dapat dijalankan langsung melalui browser Edge lho. Namun, fitur tersebut saat ini belum terlalu stabil untuk digunakan, karena masih banyak masalah seperti tidak dapat menggunakan mouse, controller yang tidak bekerja dengan baik dan juga beberapa game yang tidak dapat dijalankan.

Walaupun belum sempurna untuk dijalankan, tentunya hal ini dapat dijadikan inspirasi bagi Microsoft untuk mengangkatnya menjadi fitur resmi di konsol Xbox. Karena belum ada konsol lainnya yang mampu menjalankan game PC melalui konsol.

📌 Yuk Follow Instagram Kami di @zonegamesid

Sumber : Konsol Xbox Ternyata Bisa Menjalankan Game Steam Melalui Browser Bawaan, Apakah Ini Fitur Terbaru?
faulzig
ziont
ziont dan faulzig memberi reputasi
2
868
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan