Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Monster Hunter Rise Hadir di PC pada tahun 2022 Harap Bersabar Buat Penggemar
Pastinya gansis para pemain MHW udah denger judul  game Nintendo Switch Monster Hunter Rise bukan? Nah, denger-denger kabar produser Ryozo Tsujimotopada akhirnya MHR akan hadir di PC. Sementara judul terbaru dalam seri Monster Hunter Rise akan diluncurkan di Switch pada 26 Maret, Tsujimoto mengatakan kemungkinan MHR akan bisa dimainkan untuk PC sekitar awal 2022.



“Kami menerima banyak permintaan untuk Monster Hunter Rise versi PC, terutama dari pemain luar negeri, jadi kami telah memutuskan untuk mengembangkan versi untuk PC, yang akan kami rilis pada awal 2022,” kata Tsujimoto. “Ini masih dalam pengembangan, jadi saya ingin membagikan informasi yang lebih detail pada waktunya.”




Buat gansis yang belum kenal tentang Monster Hunter, nah game ini sudah ada sejak tahun 2004 lho, Monster Hunter telah lama menjadi franchise yang sangat laris di Jepang, dan Monster Hunter: World 2018 menambahkan ekspansi Iceborne-nya membawa seri ini ke kesuksesan global, dengan World menjual lebih dari 16,8 juta unit di seluruh dunia, dan lebih dari 7,2 juta penjualan untuk konten Iceborne. 

Namun untuk kali ini Monster Hunter Rise telah dirancang khusus dan disesuaikan dengan kemampuan Switch dengan mempertimbangkan perangkat genggam yang disesuaikan dengan cara bermain gim tersebut.  


Perubahan gim ini dengan memperkenalkan Palamutes, makhluk anjing yang membantu pemain dalam pertempuran dan bahkan dapat ditunggangi seperti kuda, membuat penjelajahan menjadi lebih cepat dan lebih dinamis, ga perlu capek-capek mikirin lari sama liat stamina deh ya gansis, secara itu dunia luas banget apalagi kalo kudu manjat-manjat nyari monster.




 Perangkat keras Switch memang ditujukan sebagai pangsa pasar pertama mengingat penjualan Nintendo Switch sangat laku dipasaran Jepand dan dunia. Hadir sebagai gim yang indah dengan seni pertarungan yang menakjubkan dan ekosistem kompleks yang membuat kepintaran monster bisa berinteraksi satu sama lain. Ini adalah Monster Hunter pertama pada sistem genggam yang menampilkan peta mulus tanpa pemuatan antar area, sebuah tantangan yang harus dilakukan oleh tim pengembangan dengan kerja keras. Jadi tidak ada alasan untuk khawatir bahwa versi PC akan tertahan oleh asal Switch game.


Jadi buat gansis pengguna PC lagi-lagi harus menunggu seperti sebelumnya, ketika Iceborne didulukan untuk pengguna konsol. Kalo ane mah sabar aja yang penting diskoooooooooooooooooooon! 



Rinka17
dokodo
GamerBegajulan
GamerBegajulan dan 14 lainnya memberi reputasi
13
5.1K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan