Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zinaitudosaAvatar border
TS
zinaitudosa
Ini Alasan Rachel Vennya Gugat Cerai Niko Al Hakim


Penulis Ady Prawira Riandi | Editor Tri Susanto Setiawan JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram sekaligus YouTuber Rachel Vennya resmi menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim. Sidang perdana perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah berlangsung pagi tadi, Selasa (2/2/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, mengungkapkan alasan Rachel Vennya menggugat suaminya. "Memang perceraian ini yang diajukan penggugat terdapat dicantumkan alamat dan alasan kenapa dia menggugat," kata Taslimah saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).



Namun, Taslimah tidak bisa menyebutkan alasan tertulis dari gugatan perceraian Rachel Vennya dengan Niko Al-Hakim. "Belum dapat kami informasikan mengenai alasannya karena ini masih proses ya, karena sidangnya pun baru sidang pertama dan masih melalui proses mediasi," jelasnya.



asu perceraian Rachel Vennya dengan Niko Al-Hakim memang sudah berembus saat ia mengunggah kutipan "Divorce is Okay" di akun Instagram-nya. Dalam video Boy William, Rachel Vennya juga menjelaskan bahwa saat ini ia sedang berada di dalam posisi terburuk untuk urusan rumah tangganya



Masih sayang Di tengah kabar retaknya hubungan rumah tangganya, Rachel Vennya mengaku masih menyayangi suaminya, Niko Al-Hakim.
Hal itu diungkapkan langsung oleh Rachel dalam video terbaru di kanal YouTube Boy William.



"Do you still love him?" tanya Boy penasaran. "Aku 7 tahun sama dia, sayang bangetlah," jawab Rachel dengan penuh emosi
Rachel Vennya percaya bahwa setiap kebahagiaan dan kesedihan di dalam hidupnya akan berlalu. Pemikiran itu juga ia terapkan ketika menghadapi masalah saat ini dengan Niko.

https://www.kompas.com/hype/read/202...page=all#page2

ternyata gaes dibalik glamornya foto2 seorang selebgram di IGnya.. realita dibelakang layarnya tidak seindah dan semesra foto2 di IGnya..



Diubah oleh zinaitudosa 02-02-2021 11:58
red baron
DooNath
mannnnnnnnnn
mannnnnnnnnn dan 7 lainnya memberi reputasi
0
10.3K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan