Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wildanhaAvatar border
TS
wildanha
Wajah Asli Nusakambangan Dibalik Kesannya Yang Menyeramkan
Sumber foto: nasirullahsitam.com

Wajah Asli Nusakambangan di Balik Kesannya yang Menyeramkan

Siapa sih yang tidak tahu Nusakambangan? Pulau sekaligus Lembaga Pemasyarakatan dengan keamanan tinggi di Indonesia ini di khususkan untuk penjahat dengan kasus yang besar. Bahkan sudah banyak para tahanan dengan tingkat kasus yang tinggi dan sudah tidak bisa lagi dimaafkan. Jika sudah tidak bisa dimaafkan, pasti tahu lah Gan kemana dia akan berlabuh. Yap, betul sekali, ke akhirat hehe. Napi dengan kasus yang tinggi dan menerima hukuman mati dan akan di eksekusi di Bukit Nirbaya, Bukit yang beradi di Nusakambangan, Gan.

Mendengar nama Nusakambangan, pasti langsung terlintas dalam pikiran kita tempat yang menyeramkan, makanan untuk tahanan yang pastinya tidak enak, dan binatang-binatang buas yang masih hidup di Nusakambangan. Itu wajar Gan, saya sendiri awalnya juga berpikiran seperti itu hehe. Tapi, pernah tidak Agan dan Sista mendengar atau melihat wajah asli Nusakambangan? Jika belum simak terus thread ini Gan, karena di thread ini akan saya beri tahu seperti apa wajah asli Nusakambangan.

Nusakambangan juga disebut-sebut sebagai Alcatraznya Indonesia nih Gan, karena sangat sulit untuk para napi bisa kabur. Mereka akan berpikir dua kali jika ingin kabur dari Nusakambangan. Selain harus melewati penjagaan petugas yang ketat, Nusakambangan juga memiliki medan jalan yang terjal dan hewan buas yang masih banyak, seperti babi hutan, lintah, macan kumbang dan masih banyak lainnya. Jika napi yang akan kabur bisa melewati hutan Nusakambangan dan hewan buas, tantangan terahir adalah laut pantai selatan, karena Pulau Nusakambangan terletak di tengah-tengah laut nih Gan. Gimana mau coba nginap di LP Nusakambangan enggak nih gan.emoticon-Ngakak


Tapi, dibalik image seram Nusakambangan, jika kita datang langsung untuk berwisata di Nusakambangan mungkin Agan dan Sista pastinya akan lupa bahwa GanSist sedang berada di Nusakambangann. Psalnya, alam Nusakambangan sangat cantik dan cocok untuk para pemuda yang suka berfoto-foto. Pulau yang terletak di Cilacap, Jawa Tengah ini juga dianugerahi dengan pasir putih yang indah.

Jika Agan dan Sista berniat untuk berwisata di Nusakambangan, tenang saja karena biaya perahu untuk menumpang ke Nusakambangan sangat bersahabat untuk kantong pelajar. Persiapan yang dibutuhkan GanSist untuk berangkat ke Nusakambangan, Agan dan Sista harus banyak-banyak membawa air minum dan makanan karena pasti akan sangan melelahkan untuk melalui medan Nusakambangan yang sedikit sama seperti medan di gunung. Dan syarat lainnya adalah agan harus dalam keadaan fit 100%.


Dan ini adalah foto-foto wajah asli Nusakambangan yang sudah saya ambil dari IG lengkap dengan nama-nama tempat yang indah di Nusakambangan.




1.
Spoiler for Pantai Kali Kencana:




2.
Spoiler for Permisan:



3.
Spoiler for Selok Pipa:



4.
Spoiler for Pantai Kalipat:



5.
Sumber klik
Spoiler for Pantai Karang Pandan:



Gimana GanSist, indah bukan Nusakambangan yang terkenal menyeramkan ini hehe. Sampai disini dulu thread kali ini sampai jumpa di next thread.

Referensi: Instagram dan pendapat sendiri
Diubah oleh wildanha 31-01-2020 08:54
denbagoes01
nurulnadlifa
nona212
nona212 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan