Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agungdar2494Avatar border
TS
agungdar2494
[COC Travellers] Tangerang Rasa Jepang, Korea, dan Broadway, Masuknya Gratis Gan!


Hallo Agan Sista, berhubung lagi ada event seru nih di Forum Travellers, ane merasa wajib ikutan!

Jadi kebetulan ane baru pindah ke Tangerang nih, memilih mengungsi dari Jakarta karena cari kontrakan di jakarta dengan harga terjangkau tapi fasilitas nyaman itu susahnya setengah mampus!

Rupanya menyenangkan di Tangerang, selain suasana di sekitar (tempat tinggal ane) yang masih sangat asri dan hijau, ada begitu banyak juga tempat wisata di kota ini.


Berjarak 20 Menit dari Kontrakan ane, terdapat tempat yang menurut ane keren gila, namanya Flavor Bliss!




Untuk masuk ke Flavor Bliss, kita hanya perlu datang mengenakan masker, dan mendaftarkan diri dengan cara isi data di pintu masuk, kemudian cek suhu dan jika dinilai aman, kita akan dipersilahkan masuk oleh petugas penjaga. Sambil diingatkan agar jaga jarak dan tetap mengenakan masker! (Tapi ya namanya manusia ya, tetap aja kalo mau foto copot masker dulu, biar narsisnya tuh maksimal!)

Mengusung konsep perpaduan Broadway dan Asia, menurut ane sih Flavor Bliss ini merupakan sebuah tempat wisata yang sangat banyak memiliki spot foto yang instagram-able!


Misalnya foto bini ane satu ini


Sebagai pecinta drakor yang gak pernah ketinggalan drama-drama terbaru, tentu bini ane tercinta ini sangat bahagia ketika menemukan spot foto yang ala-ala jalan di negara ginseng tersebut. Meski tak tahu arti dan cara baca tulisan yang ada di papan petunjuk tersebut, kami paham bahwa itu merupakan huruf Hangeul (Korea).

Agak beda dengan selera bini, ane lebih suka yang agak je-jepangan. Hebatnya, di Flavor Bliss juga ada nih spot foto yang jepang banget! atau China ya? tapi menurut ane pribadi sih ini ada nuansa-nuansa jepangnya.


Seperti yang ane bilang di awal ya Gan Sist, Flavor Bliss ini mengusung konsep paduan Asia-American Broadway, oleh sebab itu tentu juga ada spot foto yang bernuansa broadway banget!

Gak cuma tempat foto sih sebenernya, tapi Flavor Bliss ini juga sangat cocok buat dijadikan tempat nongkrong. Berbagai tempat makan ala Jepang, Korea, dan America juga disediakan di tempat wisata ini. Meski sayang, karena padatnya pengunjung waktu ane datang kemari, maka ane cuma kebagian duduk lesehan di rumput sintetis ala Inggris ini.


Sebenernya masih banyak stock foto di lokasi satu ini, tapi ane rasa foto-foto yang udah ane upload cukup mewakili lah ya buat memotivasi agan sista jalan-jalan ke Tangerang? Entar kalo kebanyakan malah bosen lihat ane dan istri hehe.

Mungkin itu sih cerita Traveling ane kali ini, karena masih dalam situasi pandemi jadi belum bisa begitu leluasa berwisata yang jauh. Oleh sebab itu kami pilih yang dekat-dekat kontrakan aja hehe, dan kebetulan ada tempat baru yang sangat keren dan masuknya gratis!

Referensi : Sepenuhnya pengalaman dan opini pribadi

Gambar : Dokumentasi Pribadi

Diubah oleh agungdar2494 15-12-2020 05:59
trifatoyah
s3chamdani
jokoariyanto
jokoariyanto dan 33 lainnya memberi reputasi
34
5.7K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan