cahayamuAvatar border
TS
cahayamu
Link 'Video Panas' Mirip Artis GISEL Durasi 19 Detik Jadi Trending Topik Di Medsos !
Link 'Video Panas' Mirip Artis GISEL Berdurasi 19 Detik Jadi Trending Topik Di Medsos !



Trending topik media sosial

Ya, mungkin dalam beberapa hari terakhir ini fenomena trending topik di media sosial begitu menyita perhatian netizen tanah air, bukan tentang prestasi genarasi muda atau hal-hal yang membanggakan, tapi justru tentang video mesum yang diduga diperankan oleh seorang artis tanah air cantik jelita bernama Gisel, ya walaupun belum dipastikan benar atau tidaknya.

Nama gisel memang dalam beberapa waktu terakhir ini menjadi pembicaraan hangat warganet, dan karena kerap disebut, maka Gisel menjadi trending topik di jagat media sosial, video panas berdurasi 19 detik yang terlihat diperankan oleh wanita yang sangat mirip dengannya menjadi salah satu video yang banyak dicari oleh warganet terutama mereka yang sangat penasaran dengan wanita didalam video berdurasi pendek tersebut.


mirip atau?

Sebenarnya fenomena video-video mesum yang viral dan menjadi trending topik bukanlah hal yang baru ya, sudah cukup sering jika video seperti ini menjadi perbincangan hangat dan dicari oleh netizen, pada intinya mereka hanya penasaran,
tetapi yang membedakan dengan video yang viral kali ini dan diduga mirip Gisel adalah cerita dibaliknya, karena seperti yang kita ketahui sebelumnya jika Gisel adalah mantan istri dari seorang artis bernama Gading, perceraian tiba-tiba diantara keduanya sempat menjadi pertanyaan banyak orang karena sebelumnya tak pernah terdengar ada masalah didalam rumah tangga Gisel dan Gading.


trending topik

Trending topik Gisel di media sosial ini muncul pada hari jumat kemarin hingga sabtu pagi, cuitan nama Gisel banyak dilambungkan oleh netizen, termasuk mereka yang justru tidak tahu kenapa nama Gisel menjadi trending topik, maka tidak heran diantara mereka yang penasaran untuk mencari video mesum yang heboh tersebut banyak juga yang bertanya-tanya kenapa nama Gisel menjadi trending topik dan pembicaraan di media sosial.

Video panas yang berdurasi 19 detik itu memang cukup membuat netizen penasaran, dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang diduga mirip Gisel sedang menggunakan kimono yang terbuka, sementara dibawahnya terlihat seorang pria yang tidak menggunakan pakaian.

Ya, memang fenomena beginian yang terjadi di kita cukup aneh juga sih, kenapa harus viral dengan video mesum ya? tapi apa boleh buat, inilah fakta yang terjadi... emoticon-Matabelo


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted emoticon-tempted 
eyefirst2
pulaukapok
Kaskus.TV.
Kaskus.TV. dan 14 lainnya memberi reputasi
15
12.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan