Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wicaks227Avatar border
TS
wicaks227
Presenter BMKG Bikin Sadar Kalau Indonesia Harus Ruqyah Massal


Belakangan ini lagi rame soal presenter BMKG yang mendapatkan pelecehan dari netizen. Komentar bernada pelecehan seksual itu dilontarkan oleh jari jemari sejumlah netizen ketika si presenter lagi siaran laporan cuaca tanggal 22 Oktober 2020 di akun twitter dan Youtube resmi BMKG.

Permasalahan ini sendiri udah ditindaklanjuti sama BMKG. BMKG telah mengumpulkan sejumlah bukti buat melaporkan akun-akun yang memberikan komentar bernada pelecehan seksual. Tindakan tegas ini dilakukan oleh BMKG buat menimbulkan efek jera bagi para pelaku sekaligus sebagai bentuk perlindungan bagi pegawainya.

Saya sih sepakat sama BMKG kalau permasalahan ini dibawa ke polisi. Biar netizen tuman, nggak enteng jari. Lagian saya heran sama sebagian masyarakat Indonesia, kenapa sih mereka itu s*ng*a*. Cuma liat yang menonjol aja ng*c*ng.

Tolong dong wahai masyarakat, presenternya kan nggak pake pakaian terbuka. Doi sudah menutup aurat. Kalaupun masih menonjol, ya karena anugerah yang dia terima dari Tuhan besar. Masak harus dikecilin, atau diilangin biar lo lo semua nggak s*ng* bang**t.

Jangan-jangan lo lo yang pikirannya kotor karena liat to*k** adalah bagian dari sebuah ormas keagamaan terbesar se Indonesia ya? Yang pempimpinnya kabur ke negeri gersang karena ketauan chat-chatan yang isinya sa*ng* juga? Ngaku lo!

Kondisi lagi susah kog bikin orang-orang jadi bebal. Harusnya ya jangan begitulah wahai netizen yang b*ji****. Udah pake baju ketutup gitu masak masih lo s*ng*in juga, salah dia kalo punya to*et gede? Barang-barang dia, mau gede mau kecil ya urusan dia. Yang penting kan kagak dipamerin, kagak diliatin, itu dia tertutup hlo wahai kalian para-para an*ing! Otak mesum semua. Indonesia harus ruqyah massal biar bersih dari orang-orang kagak berguna.

Maav ya Gan Sis, thread ini bukan maksudnya mau ngumpat atau gimana. Cuma saya saking muaknya sama kelakuan nggak bermoral sebagian masyarakat kita. Liat orang berbaju ketutup aja pikirannya mesum, gimana liat yang kebuka, udah c*li pasti tuh.

Quote:


farhan.faf
d0dittt
d0dittt dan farhan.faf memberi reputasi
2
2.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan